IKLAN YARA

Nostalgia Kampanye Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Habiskan Rp 3 Miliar

oleh -28.489 views
Nostalgia Kampanye Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Habiskan Rp 3 Miliar
Krisdayanti
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM Krisdayanti terbuka mengenai jalannya bisa masuk sebagai anggota DPR RI. Ia merasa beruntung karena jalan itu terbilang cukup lancar.

Penyanyi yang akrab disapa Mimi KD itu menyebut dirinya cuma butuh modal yang sedikit.

“Beli speaker kecil, toa, saya nyanyi itu satu kampung, satu desa itu sudah bisa kumpul,” ungkap Krisdayanti di channel YouTube Akbar Faizal.

Dalam kesempatan itu, Akbar Faizal meledek orang-orang tersebut tentu akan datang karena di kampungnya kehadiran Krisdayanti.

Namun, modal Krisdayanti untuk menjadi anggota DPR tentu bukan cuma itu. Ia juga mengaku mengeluarkan uang hingga Rp 3 miliar.

“Berapa ya? Sekitar Rp 3 miliar-lah,” akunya.

Krisdayanti mengakui jika uang yang dikeluarkan tersebut tergolong sedikit. Menurutnya ia bisa memangkas beberapa anggaran yang biasanya diperlukan seorang calon legislatif.

“Saya bisa nyanyi gratisan, nggak pakai bayar. Kadang kalau temen lain juga nggak setuju, ya karena secara logistik juga partai bantu, cuma kan memang yang ditangkap oleh warga adalah kesungguhan saya untuk hadir,” papar istri Raul Lemos itu.

Di balik itu, Krisdayanti mengaku sudah memikirkan baik dan buruknya terjun ke dunia politik. Hingga saat ini ia tidak pernah menyesali keputusannya.

“Saya pikir ini kesempatan yang besar, dimudahkan jalannya. Saya pikir kemarin itu saya nothing to lose, nggak ada pikiran yang macem-macem,” kata Krisdayanti.

Kebetulan, saat berkampanye di Malang, Jawa Timur, Krisdayanti juga mendapatkan sambutan hangat. Ia mengaku mendapatkan banyak oleh-oleh dari warga sekitar.

“Ya kita memang kasih konsumsi (untuk warga), tapi pulangnya saya dibawain kentang banyak banget, dibawain macem-macem,” kisahnya. (*)

Source