IKLAN YARA

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Marseille – Liga Europa 16 September 2021

oleh -172.489 views
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Marseille
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lokomotiv Moscow vs Marseille, Waktunya hampir tiba bagi kita untuk aksi Liga Europa yang terjadi pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 23:45 wib karena Lokomotiv Moscow akan menghadapi Marseille.

Lokomotiv Moscow berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 di Liga Premier melawan Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow adalah François Kamano (59′, 80′). Krylia Sovetov memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Lokomotiv Moscow tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan di sini, tentu saja.

Marseille akan datang ke pertandingan berikut dari kemenangan 0-2 Ligue 1 untuk mengalahkan Monaco di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Marseille adalah Ahmadou Dieng (37′, 60′). Di sisi lain, AS Monaco FC melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Hatayspor - Liga Turki 23 September 2021

Marseille tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Jorge Sampaoli tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Marseille memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Anton Miranchuk (iritasi tendon), Aleksandr Silyanov (Cedera Otot) dan Zé Luís (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Lokomotiv Moscow Marko Nikolić.

Manajer Marseille Jorge Sampaoli harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas.

Jordan Amavi (Masalah otot), Dimitri Payet (Masalah otot) dan Arkadiusz Milik (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Pemain internasional Guinea Francis Kamano adalah gelandang serang flamboyan yang bermain untuk klub Ligue 1 Bordeaux.

Paling pas memeluk touchline di sisi kiri lapangan, Kamano adalah aset serbaguna yang mencakup area yang luas dan mengambil bagian dalam tugas bertahan dan menyerang.

Francois Kamano suka memotong ke dalam dan mematahkan garis lawan dengan satu-dua dan umpan pendek.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor - Liga Turki 21 September 2021

Kamano memulai karirnya di Bastia pada 2014 dan pindah ke Bordeaux dua tahun kemudian. Pemain internasional Guinea sejak 2015, Francois Kamano adalah pemain yang secara teknis cerdik yang senang menghadapi pemain dan menggiring bola melewati lawan.

Masih seorang pesepakbola muda, Kamano telah muncul sebagai salah satu pemain kunci bagi Bordeaux.

Dia mulai bekerja di musim 2018/19 dan berharap untuk mempertahankannya sepanjang musim untuk kemungkinan mengamankan kepindahan klub besar di akhir musim.

Olympique de Marseille dianggap sebagai salah satu klub sepak bola Prancis terbaik. Les Olympiens memenangkan gelar Ligue 1 kesembilan mereka pada tahun 2010, tetapi memenangkan trofi Liga Champions 1992/1993 dipandang sebagai kesuksesan terbesar klub.

Marseille mengalahkan raksasa Italia Milan dalam pertandingan perebutan gelar, dengan Basile Boli mencetak gol kemenangan (1-0) di pertandingan Olympiastadion.

Namun, perlu dicatat bahwa tim Stade Velodrome dilarang mempertahankan gelar pada musim 1993/1994 setelah terlibat dalam skandal pengaturan pertandingan.

Lebih buruk lagi bagi para penggemar, klub mengalami degradasi paksa ke Ligue 2. Olympique de Marseille berpartisipasi di final Liga Europa dua kali (1998/1999, 2003/2004), tetapi mereka dikalahkan oleh Parma dan Valencia masing-masing. dalam permainan judul.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Porto - Liga Portugal 25 September 2021

Stadion kandang OM Stade Velodrome dibuka pada 13 Juni 1997 dan kapasitas stadion adalah 67.394.

Orang-orang seperti Franck Ribery, Didier Deschamps, Didier Drogba, Laurent Blanc, Fabien Barthez, Samir Nasri, Fabrizio Ravanelli dan Djibril Cisse semuanya pernah bermain untuk Marseille di masa lalu.

Kami percaya bahwa Lokomotiv Moscow benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Marseille ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 0-1 untuk Marseille ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain Lokomotiv Moscow vs Marseille

Lokomotiv Moscow (4-2-2-2): Guilherme; Maciej Rybus, Tin Jedvaj, Stanislav Magkeev, Dmitri Rybchinskiy; Dmitri Barinov, Daniil Kulikov; Francois Kamano, Rifat Zhemaletdinov; Fedor Smolov, Vitali Lisakovich

Marseille (3-4-3): Steve Mandanda, William Saliba, Leonaro Balerdi, Luan Peres; Boubacar Kamara, Amine Harit, Cengiz Under, Matteo Guendouzi; Gerson, Konrad de la Fuente, Dario Benedetto

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Marseille: 0-1