IKLAN YARA

Misteri Pekerjaan di SD Negeri Eahun Tanpa Papan Proyek

oleh -31.489 views
Misteri Pekerjaan di SD Negeri Eahun Tanpa Papan Proyek
Misteri Pekerjaan di SD Negeri Eahun Tanpa Papan Proyek
UPDATE CORONA

Rote Ndao I Realitas –  Pembangunan Tambahan Ruang Belajar di SD Negeri Eahun Kecamatan Rote Timur Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur ini  dinilai oleh masyarakat sebagai proyek yang misterius. Bagaimana tidak, pasalnya tidak adanya satupun papan proyek untuk dituliskan pagu anggaran dan dana yang digunakan untuk menunjang proyek pembangunan gedung di Rote Timur ini.

Pantauan media ini, pada hari Senin (6/10/2021) pagi terlihat bangunan tersebut sudah dipasang batako dan kusengnya sudah dikerjakan, tetapi aneh nya tidak ada papan informasi pagu anggaran dan besaran dana dari proyek tersebut serta apakah menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Indonesia (APBN) sehingga membuat pembangunan ini kian menjadi misterius.

BACA JUGA :   Ormas Tutup Jalan Raya, Personel Polres Serang Kota Bertindak Tegas

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan bahwa proyek tersebut menggunakan material lokal yang tidak sesuai spek. kontraktor yang mengerjakan pembangunan SD tersebut adalah CV. Yevalmax, Direktur Matias Siokain.

BACA JUGA :   Akabri 1996 di Banten, Salurkan Bansos Langsung Kerumah Warga

Matias Siokain, saat dihubungi media Realitas pada hari Senin (6/10/2021) pagi untuk menemukan dan menguak kebenaran informasi terkait pekerjaan bangunan tersebut tanpa papan nama dan menggunakan material lokal pun memilih untuk enggan memberikan komentar satu katapun, bahkan media ini kembali menghubunginya kembali via Whatsapp, pesan tersebut sudah dibaca tetapi sampai berita ini dirilis, belum juga ada respon dan balasan untuk media ini. (Dance Henukh)

BACA JUGA :   Akabri 1996 di Banten, Salurkan Bansos Langsung Kerumah Warga