IKLAN YARA

Kalapas Lhoksukon Perkuat Sinergitas Dengan Kapolres Aceh Utara

oleh -43.489 views
Kalapas Lhoksukon Perkuat Sinergitas Dengan Kapolres Aceh Utara
UPDATE CORONA

Lhoksukon I Realitas – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Lhoksukon, Yusnaidi, S.H., M. Si. melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan Kapolres Aceh Utara yang baru, AKBP Riza Faisal. S.I.K., M.M., di Ruang Dinas Kapolres Aceh Utara pada Senin (06/09/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal. S.I.K., M.M. menyebutkan kita juga bangga atas kunjungan dan silaturahmi ini dengan Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Lhoksukon, ujar AKBP Riza Faisal.

BACA JUGA :   Alumni AKABRI 98 Gelar Vaksinasi, Winardy: Masyarakat yang Belum Vaksin Silakan Datang

AKBP Riza Faisal juga menambahkan kita akan terus membasmi tindak kejahatan, terutama terhadap kasus Narkotika atau sabu sabu kere kalau kita sudah mengkonsumsi Narkotika itu Selain berbagai dampak negatif, baik fisik, mental, dan sosial, bahaya narkoba yang paling mengerikan adalah dapat menyebabkan kematian.

BACA JUGA :   Polres Aceh Tenggara Berhasil Tangkap Pengedar Pil Ekstasi

Kehilangan nyawa bisa disebabkan karena kejang-kejang yang berujung kematian, overdosis, atau frustasi sehingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri, Ujar nya.

Kemudian sambung Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Lhoksukon, Yusnaidi menyebutkan kunjungan ini berjalan dengan baik dan kita tetap mengedepankan Protokol kesehatan (Prokes), biar tidak menye bar virus corona atau Cavid-19, ujar Yusnaidi kepada pada Media Realitas di Lhoksukon Aceh Utara.

BACA JUGA :   Geger Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Karet Warga Langsa Baro

Lebih lanjut Kalapas kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi juga menjelaskan dalam silaturahmi ini, dirinya mengharapkan terjalinnya hubungan atau sinergitas yang baik antara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lhoksukon dan Polres Aceh Utara, pungkasnya Yusnaidi. (Rizal)