IKLAN YARA

Kapolres Simeulue Jebol Gawang Wartawan FC

oleh -14.489 views
Kapolres Simeulue Jebol Gawang Wartawan FC
UPDATE CORONA

Simeulue I Realitas – Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si Jebol Gawang Wartawan FC.

Pada hari Sabtu pagi Latihan bersama antara porsonil polres Simeulue vs Wartawan di lapangan hijau Desa Matanurung kecamatan Teupah Tengah kabupaten Simeulue Provinsi Aceh.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si kepada media ini, Sabtu (25/9/2021) menyebutkan Dalam latihan ini bertujuan untuk melatih fisik dan meningkatkan imunitas tubuh dan kebugaran di tengah pendemi virus Corona (covid-19) yang belum berakhir. ujar AKBP Pandji Santoso kepada awak media di lapangan hijau Desa Matanurung kecamatan Teupah.

BACA JUGA :   Empat Pengacara YARA Dampingi Cut Lem Laporkan Rbo-Jmrn Ke Polres Langsa

Jajaran Polres Simeulue menggelar pertandingan sepak bola persahabatan bersama rekan rekan wartawan Simeulue.

Selain menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas, pertandingan ini juga mempererat tali silaturahim antara jajaran polres Simeulue dan wartawan Simeulue.

BACA JUGA :   Kenang Jasa Pahlawan, Kalapas Ziarah dan Tabur Bunga

Pertandingan yang berjalan seru dan meriah, ketika Kapolres Simeulue turun merumput untuk bertanding dengan menggenakan kostum berwarna merah dengan nomor punggung 8 yakni Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si yang mencetak 3 gol ke gawang Ps Wartawan.

“Tujuan digelarnya laga persahabatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara jajaran Polres Simeulue dan rekan rekan wartawan.” Ungkap Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si Santoso saat ditemui Kasubbag humas polres Simeulue dan awak media usai pertandingan.

Pertandingan berakhir dimenangkan oleh Vs Polres Simeulue dengan score 6 – 4. (Zulfadli)