IKLAN YARA

Rutan Salemba Kelas 1 mengadakan kegiatan Vaksin, Seluruh Warga Binaan

oleh -47.489 views
Rutan Salemba Kelas 1 mengadakan kegiatan Vaksin, Seluruh Warga Binaan
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas –  Rumah Tahanan Rutan Salemba kelas 1 Jakarta pusat melakukan vaksinasi bagi semua tahanan rutan.

Vaksinasi ini dilakukan dengan kerja sama dengan Kanwil Kemenkumham Dki Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, dan Komando Daerah Militer Jakarta pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Hal ini dilakukan untuk mencegah tingginya angka covid-19 ini seperti diketahui per tanggal 30 juli Angka covid-19 mencapai 3 372.374 orang, maka dari itu rutan kelas 1 salemba melaksanakan vaksinasi ini.

BACA JUGA :   Luhut Jalani Pemeriksaan Atas Laporannya Terhadap Aktivis HAM di Polda Metro Jaya

Jumlah tahanan rutan salemba kelas 1 sebanyak 3247 orang, sedangkan yang memiliki NIK sebanyak 2413 orang, yang belum bisa divaksin karena tidak memiliki kartu identitas atau NIK sebanyak 314,Vaksinasi ini dilakukan selama 3 hari dan menargetkan setiap harinya sebanyak 800 WBH yang sudah divaksin.

BACA JUGA :   Polis Siapkan Tes Antigen Bagi Demonstran di KPK

Vaksinasi ini dilakukan oleh rutan kelas 1 Salemba ini dibantu oleh tim medis dari Puskesmas Cempaka Putih, serta para nakes kesdam Jaya dan polda Metro Jaya.

” Seperti yang terlihat para tahanan pun sangat antusias mengikuti vaksinasi ini seperti halnya John Key yang terlihat dari salah satu tahanan Salemba kelas 1 ini pun ikut juga di vaksinasi dan sebelum di vaksinasi John Key juga tidak lupa di periksa oleh tim medis dan menanyakan ada penyakit yang kronis ataupun bawaan tidak. Agar tidak terjadi hal yang diinginkan ketika nanti di vaksinas Marlon samuel,” tutupnya.

BACA JUGA :   Tanggapan Pengamat Soal Pembangunan Ibu Kota Baru Dimasa Pandemi

(Deddy Karim)