IKLAN YARA

Sinegritas Lapas Garut Dengan BNN Kabupaten Garut

oleh -64.489 views
Sinegritas Lapas Garut Dengan BNN Kabupaten Garut
UPDATE CORONA

Garut I Realitas – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut mendapat kunjungan kerja dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Garut pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Kunjungan ini dalam rangka sosialisai implementasi proyek perubahan yang digagas oleh Kepala BNNK Garut (AKBP Irzan Haryono) tentang “Sinergitas Tim Asesmen Terpadu dalam Pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), untuk Mewujudkan Provinsi Jawa Barat Bersih Narkoba”.

BACA JUGA :   Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

Atas kunjungan tersebut, Kalapas Garut (RM. Kristyo Nugroho) mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap gagasan proyek perubahan tersebut. Semoga melalui gagasan ini, bisa terwujud Negara Indonesia yang “BERSINAR” (Bersih dari Narkoba).

BACA JUGA :   Jokowi Salurkan 20 Ton Jagung Kepada Peternak di Blitar

Selain itu, Kepala BNNK berkesempatan meninjau Area Layanan Publik yang ada di Lapas Garut, mulai dari Ruang Kunjungan Online, Ruang Penitipan/Penggeledahan Badan dan Barang serta Area Pintu Utama.

BACA JUGA :   Penembakan Seorang Ustaz di Tangerang, Diduga Sudah Dipantau Lama

Hal ini merupakan bagian dari kesiapan BNN Kabupaten Garut, dalam berproses membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi” tutupnya.

(Deddy Karim/Humas Lapas Garut)