IKLAN YARA

Prediksi Tottenham vs Manchester City – Liga Inggris 15 Agustus 2021

oleh -95.489 views
Prediksi Tottenham vs Manchester City
UPDATE CORONA

MDIAREALITAS.COM – Prediksi Tottenham vs Manchester City, Stadion Tottenham Hotspur akan menjadi tuan rumah pertandingan yang menggiurkan pada Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 22:30 wib, saat juara bertahan Manchester City bertandang ke Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Man City akan berusaha untuk mempertahankan gelar yang mereka rebut musim lalu, sementara Spurs akan bertujuan untuk mendorong lebih dekat ke empat besar pada 2021-22, setelah menyelesaikan ketujuh mengecewakan di papan atas musim lalu.

Sekarang di bawah manajemen Nuno Espirito Santo, akan menarik untuk melihat apa yang dicapai Tottenham musim ini, dan seperti yang diharapkan, pembicaraan tentang Harry Kane telah mendominasi persiapan untuk kontes ini; kapten Inggris berlatih bersama rekan satu timnya pada hari Jumat, tetapi Nuno menolak untuk mengungkapkan apakah striker itu akan bermain melawan tim yang sangat ingin mengontraknya di pasar saat ini.

Spurs telah berhasil meningkatkan skuad mereka musim panas ini dengan kedatangan Bryan Gil, Pierluigi Gollini dan Cristian Romero, tetapi itu akan menjadi pukulan monumental bagi klub London Utara jika mereka kehilangan Kane, yang dianggap dihargai oleh ketua Tottenham. Daniel Levy lebih dari £ 160m.

Apakah Kane bermain atau tidak akhir pekan ini, Tottenham memiliki ikan yang lebih besar untuk digoreng, dengan tim yang putus asa untuk membuat awal yang positif untuk musim ini. Musim lalu, klub mengklaim ketujuh, tetapi mereka hanya lima poin dari empat besar, dan Nuno pasti akan mencari untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions musim ini.

Tidak terlalu banyak yang bisa dibaca di pra-musim, tetapi Spurs tampil mengesankan dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Chelsea dan Arsenal, bermain imbang 2-2 dengan The Blues sebelum mengalahkan The Gunners 1-0 pada 8 Agustus, dan ada banyak hal yang bisa dilihat oleh para penggemar. bersikap positif dalam dua kontes awal bulan ini.

Tottenham memiliki akhir yang sibuk untuk Agustus, sementara itu, karena mereka akan menghadapi Pacos Ferreira dalam kontes dua leg di Liga Konferensi Eropa, selain menghadapi Wolverhampton Wanderers dan Watford di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs Djurgardens - Liga Swedia 18 September 2021

Kampanye Man City 2021-22 secara resmi dimulai akhir pekan lalu, dengan The Citizens menderita kekalahan 1-0 dari Leicester City di Community Shield, tetapi itu adalah tim yang kurang kuat yang turun ke lapangan.

Pasukan Pep Guardiola tentu memiliki masalah mereka selama kampanye 2020-21, tetapi rekor 27 kemenangan, lima imbang dan enam kekalahan dari 38 pertandingan membuat mereka mengumpulkan 86 poin, yang membuat mereka unggul 12 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua. kesenjangan yang calon penantang perlu untuk membuat istilah ini.

Man City telah memecahkan rekor transfer Inggris musim panas ini untuk menandatangani Jack Grealish, sementara mereka masih dikatakan aktif mengejar Kane, meskipun Guardiola menolak untuk membahas kapten Inggris ketika ditanyai tentang situasi selama konferensi pers pra-pertandingan Jumat.

The Citizens akan percaya bahwa hasil positif pada hari Minggu akan membuat mereka siap untuk pertandingan kandang back-to-back melawan Norwich City dan Arsenal untuk mengakhiri bulan, dan sangat penting bahwa orang-orang seperti Man United, Liverpool dan Chelsea berhasil bertahan. ke juara di bulan-bulan awal musim.

Man City tampil mengesankan dalam pertandingan liga terakhir mereka dengan Tottenham, mencatat kemenangan 3-0 di Stadion Etihad, tetapi Spurs memenangkan pertandingan khusus ini 2-0 musim lalu, dan itu akan menjadi cerita jika Kane menginspirasi tim tuan rumah untuk membuka peluang. -akhir pekan sukses di sini.

Nuno mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Kane kembali berlatih dengan klub, tetapi akan mengejutkan melihatnya di starting XI akhir pekan ini, sehingga Son Heung-min bisa memimpin.

Pemain baru Romero juga diragukan karena cedera yang ia alami di Copa America, yang berarti bahwa Davinson Sanchez bisa tampil bersama Eric Dier di tengah pertahanan.

Tanguy Ndombele tidak diharapkan untuk masuk skuad, tetapi Japhet Tanganga harus memulai sebagai bek kanan meskipun dipaksa keluar melawan Arsenal terakhir kali.

Lucas Moura, Dele Alli dan Steven Bergwijn akhirnya bisa beroperasi sebagai tiga di belakang Son, dengan Giovani Lo Celso bergabung dengan Pierre-Emile Hojbjerg di tengah lapangan.

Adapun Man City, Phil Foden tetap absen karena cedera kaki, sementara Kevin De Bruyne tidak akan terlibat, karena pemain internasional Belgia itu masih belum berlatih sepenuhnya bersama klub.

Raheem Sterling, John Stones, Kyle Walker dan Ederson semuanya siap mengikuti komitmen internasional, dan tidak akan mengejutkan melihat setidaknya tiga dari mereka menjadi starter melawan Tottenham.

Grealish akan melakukan debutnya di Liga Premier untuk The Citizens, sementara Ferran Torres dan Riyad Mahrez juga diharapkan tampil di sepertiga akhir lapangan, dengan Gabriel Jesus sebagai opsi dari bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Manchester City

Tottenham : Lloris; Tanganga; Sanchez, Dier, Reguilon; Lo Celso, Hojbjerg; Lucas, Dele, Bergwijn; Son

Manchester City : Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Gundogan, Rodri, Fernandinho; Mahrez, Torres, Grealish

Prediski Skor Tottenham vs Manchester City: 1-1

BACA JUGA :   Prediksi Mura vs Vitesse - Liga Konfrensi 16 September 2021