IKLAN YARA

Prediksi Newcastle vs West Ham – Liga Inggris 15 Agustus 2021

oleh -167.489 views
Prediksi Newcastle vs West Ham
UPDATE CORONA

MDIAREALITAS.COM – Prediksi Newcastle vs West Ham, Newcastle United dan West Ham United akan sekali lagi berduel pada hari pembukaan musim Liga Premier, kali ini di depan St James’ Park pada Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib.

Pasukan Steve Bruce akan berusaha menghindari bahaya untuk keseluruhan kampanye 2021-22, sementara West Ham harus menyeimbangkan komitmen domestik dan Eropa.

Newcastle dan sisa degradasi adalah sesuatu yang tak terhindarkan akhir-akhir ini, tetapi pengenalan pemain pinjaman Arsenal tertentu akhirnya mendorong The Magpies menjauh dari tiga terbawah dan memasuki musim kelima berturut-turut dari sepak bola Liga Premier.

Pasukan Bruce mendekam di posisi ke-17 dengan hanya sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, tetapi kepahlawanan Joe Willock melawan Tottenham Hotspur, Liverpool, West Ham United dan Sheffield United – untuk menyebutkan beberapa – melihat Newcastle memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan finis setinggi 12.

Dengan frustrasi pembicaraan pengambilalihan yang terhenti terus bergemuruh di latar belakang, pra-musim Newcastle dimulai dengan kekalahan 1-0 dari York City, tetapi The Magpies merespons dengan keberhasilan atas Doncaster Rovers, Burton Albion dan Norwich City, mengalahkan yang terakhir 3-0 di depan kerumunan St James’ Park yang kembali.

Namun, untuk mengatakan bahwa itu adalah pergerakan transfer musim panas yang mengecewakan akan menjadi pernyataan yang meremehkan, dengan tiga prospek akademi mewakili satu-satunya pemain yang masuk sejauh ini, meskipun kesepakatan £ 25 juta untuk Willock masih diharapkan membuahkan hasil.

Menjadi identik dengan daftar cedera yang besar, absennya dua kiper pilihan pertama Bruce tentu tidak akan membantu tim yang hanya mencatatkan dua clean sheet Liga Premier di kandang sepanjang musim musim lalu, sementara West Ham keluar untuk memperbaiki kesalahan pembukaan. hari 11 bulan yang lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wimbledon - EFL League One 29 September 2021

Mesin David Moyes yang tak tertahankan sekarang akan berusaha membuktikan nilai mereka di panggung Eropa, karena finis keenam The Hammers di musim 2020-21 membuat mereka lolos ke babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya.

Untuk sementara waktu, Liga Champions tampaknya menjadi agenda West Ham, tetapi kekalahan dari Newcastle United, Chelsea dan Everton menghancurkan mimpi-mimpi itu untuk tim yang – seperti Newcastle – terinspirasi oleh penandatanganan pinjaman enam bulan yang berniat menghidupkan kembali. karirnya.

Jesse Lingard melakukan perjalanan ke ibu kota setelah menjalani paruh pertama musim yang sangat sulit di Old Trafford, di mana peluangnya sangat sedikit dan jauh antara di bawah Ole Gunnar Solskjaer, tetapi dengan 14 kontribusi gol dalam 16 pertandingan untuk The Hammers (sembilan gol, lima assist ), perannya di Eropa terbukti sangat berharga.

Upaya klub untuk membawa Lingard kembali ke Stadion London secara permanen sejauh ini gagal membuahkan hasil, tetapi mereka tentu saja tidak membutuhkannya untuk menikmati periode pra-musim yang menarik – memenangkan lima pertandingan eksibisi terakhir mereka – termasuk 2-0 sukses atas Atalanta dan 6-2 meronta-ronta Celtic.

Kali ini musim lalu, Callum Wilson dan Jeff Hendrick mencetak gol dalam kemenangan 2-0 untuk Newcastle di West Ham pada akhir pekan pembukaan, dan tim ibu kota akan mengakhiri lima kekalahan beruntun pada hari pembukaan menjelang perjalanan mereka ke Utara. Timur.

Newcastle dianggap membuat langkah besar dalam upaya mereka untuk mengontrak Willock, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan didaftarkan pada waktunya untuk kunjungan West Ham.

Freddie Woodman diatur untuk menempati sarung tangan sebagai Martin Dubravka (kaki) dan Karl Darlow (coronavirus) tetap tidak tersedia, sementara masalah betis Paul Dummett juga akan memaksa bek untuk melewatkan hari pembukaan.

Callum Wilson dan Allan Saint-Maximin tampaknya akan menjadi pasangan depan pilihan pertama Bruce sepanjang musim kecuali masalah kebugaran, sementara Miguel Almiron harus berjuang keras untuk masuk ke ruang mesin.

West Ham memiliki beberapa gundukan dan memar untuk dinilai sebelum hari pembukaan, dengan Angelo Ogbonna, Manuel Lanzini dan Arthur Masuaku semuanya tidak pasti, meskipun dua yang terakhir akan berjuang untuk bersaing untuk peran awal.

Issa Diop dan Craig Dawson kemungkinan akan membentuk pasangan bek tengah dengan Ogbonna yang diragukan, tetapi siapa yang akan mereka lindungi lebih tidak pasti, karena Lukasz Fabianski dan Alphonse Areola akan bertarung untuk posisi nomor satu selama beberapa bulan mendatang.

Michail Antonio terus mempertahankan posisinya sebagai satu-satunya penyerang tengah yang diakui West Ham, tetapi ia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor 47 gol Liga Premier Paulo Di Canio untuk The Hammers.(red)

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs West Ham

Newcastle : Woodman; Fernandez, Lascelles, Schar; Murphy, Hayden, S. Longstaff, Almiron, Ritchie; Wilson, Saint-Maximin

West Ham : Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Prediski Skor Newcastle vs West Ham: 1-2

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021