IKLAN YARA

Prediksi Swansea vs Plymouth – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -214.489 views
Prediksi Swansea vs Plymouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swansea vs Plymouth, Daftar pertandingan Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib menampilkan Swansea City versus Plymouth Argyle.

Swansea City akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Championship melawan Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Joël Piroe (19′). Di sisi lain, Bristol City mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Swansea City asuhan Russell Martin telah merayakan dengan mencetak total 6 kali dari setengah lusin pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga Spanyol 23 September 2021

Plymouth Argyle akan masuk ke pertemuan menyusul kemenangan 0-3 League One vs Shrewsbury Town di pertandingan sebelumnya.

Untuk Plymouth Argyle, pencetak golnya adalah Ryan Hardie (24′, 65′) dan Luke Jephcott (50′).

Serangkaian penampilan tegas dari pemain bertahan Plymouth Argyle telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Meskipun demikian, waktu yang akan menentukan apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Braga - Liga Portugal 27 September 2021

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 11/09/2001 memberi tahu kita bahwa Swansea City telah memenangkan 3 di antaranya & Plymouth Argyle 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 di antaranya dari The Swans dan 5 dari The Pilgrims. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Wayne Routledge (Ligamen Lutut Robek), Liam Walsh (Cedera Hamstring), Korey Smith (Cedera Betis), Ryan Bennett (Knock), Kyle Naughton (Knock), Flynn Downes (virus Corona), Ben Cabango (virus Corona), Tivonge Rushesha (Ligamen lutut robek) dan Connor Roberts (Cedera Selangkangan) tidak akan tersedia untuk bos Swansea City, Russell Martin.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Monza - Serie B Italia 22 September 2021

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Plymouth Argyle Ryan Lowe tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami berpandangan bahwa Swansea City kemungkinan besar akan mampu mencetak dua gol ketika mereka bertemu Plymouth Argyle, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Swansea City di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Swansea vs Plymouth: 2-0