IKLAN YARA

Prediksi Shrewsbury vs  Rochdale – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -142.489 views
Prediksi Shrewsbury vs  Rochdale
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Shrewsbury vs  Rochdale, Shrewsbury Town berhadapan dengan Rochdale dalam pertandingan besar Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Shrewsbury Town akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-3 League One di pertandingan sebelumnya melawan Plymouth Argyle.

Ryan Hardie (24′, 65′) dan Luke Jephcott (50′) mencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Shrewsbury Town menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Shrewsbury Town telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 12 gol selama waktu itu. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Rennes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Rochdale datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-3 League Two dengan mengalahkan Northampton Town di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Rochdale, gol dicetak oleh Max Taylor (17′), Josh Andrews (73′) dan Abraham Odoh (90′). Jon Guthrie (21′) mencetak gol untuk Northampton Town.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Rochdale, setidaknya tiga gol telah dicetak. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Rochdale sama dengan 2.

Meninjau pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 17/11/2018 memberi tahu kita bahwa Shrewsbury Town telah memenangkan 2 dari game ini dan Rochdale 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Kayserispor - Liga Turki 19 September 2021

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari The Shrews dan 7 dari The Dale. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-35 pada 09/03/2021 yang berakhir dengan skor di Rochdale 0-2 Shrewsbury Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Coy.

Bos Shrewsbury Town Steve Cotterill tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Bristol - EFL Championship 18 September 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Rochdale Robbie Stockdale tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami punya perasaan bahwa Rochdale mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan pakaian Kota Shrewsbury ini yang menurut kami harus cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan margin kemenangan tipis 1-0 untuk Shrewsbury Town di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Shrewsbury vs  Rochdale:  1-0