IKLAN YARA

Prediksi Leicester vs Wolverhampton – Liga Inggris 14 Agustus 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Leicester vs Wolverhampton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leicester vs Wolverhampton, Dengan satu trofi sudah di bawah ikat pinggang mereka, Leicester City memulai musim Liga Premier 2021-22 mereka pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib melawan Wolverhampton Wanderers di King Power Stadium.

Sementara Brendan Rodgers bersiap untuk musim penuh ketiganya bersama The Foxes, nama baru akan bertujuan untuk mengembalikan Wolves kembali ke hari-hari Eropa mereka yang berumur pendek.

Keruntuhan akhir musim Leicester City yang terkenal berakhir dengan fatal dalam upaya mereka untuk kembali ke Liga Champions, karena tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir Liga Premier mereka di musim 2020-21 membuat mereka finis di urutan kelima dan satu lagi tugas di Liga Europa.

Tidak dapat mengambil keuntungan dari kekalahan Chelsea dari Aston Villa saat mereka ditenggelamkan oleh Tottenham Hotspur yang diilhami Gareth Bale pada hari terakhir, Leicester berhasil meraih kemenangan Piala FA pertama mereka atas The Blues, yang membukukan penampilan mereka di pengibar tirai tahunan musim – Community Shield.

Menghadapi tim Manchester City yang jauh dari kekuatan penuh, The Foxes menahan pasukan Pep Guardiola selama 89 menit sebelum mantan striker City Kelechi Iheanacho dengan tenang mengonversi dari titik penalti untuk mendorong Leicester meraih kemenangan Community Shield pertama mereka dalam 50 tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Eupen - Liga Belgia 25 September 2021

Memenangkan pembukaan adalah satu hal, tetapi pendukung Leicester jelas merindukan untuk kembali ke Liga Champions, dan seperti biasa, serangkaian akuisisi yang cerdik di Patson Daka, Boubakary Soumare dan Ryan Bertrand bisa terbukti tak ternilai harganya dalam upaya mereka untuk menjadi yang teratas. – oven selesai.

Performa kandang Leicester pada tahun 2021 sejauh ini jelas merupakan hasil yang beragam – menang enam kali dan kalah lima kali dari 11 pertandingan Liga Premier mereka sejak pergantian tahun – sementara rekor satu kemenangan dari lima pertandingan hari pembukaan terakhir mereka bukanlah penyebab yang pasti. untuk optimisme juga.

London datang memanggil Nuno Espirito Santo setelah ia gagal untuk meniru jenis bentuk yang mendorong Wolverhampton Wanderers ke Eropa, dengan Portugis lain di mantan pelatih Benfica Bruno Lage tiba di Molineux selama musim panas yang signifikan perubahan.

Tentu saja, perjuangan Wolves dalam kampanye 2020-21 tidak terbantu oleh cedera kepala yang diderita oleh Raul Jimenez, dengan tim Santo hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan terakhir mereka di papan atas untuk mengklaim posisi ke-13 dalam tabel – 17 poin terpaut dari Eropa dan 17 dari degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Kembalinya Jimenez ke kebugaran telah menjadi pemandangan yang benar-benar disambut, sementara akuisisi Francisco Trincao, Yerson Mosquera, Rayan Ait-Nouri dan Jose Sa mewakili pernyataan niat dari Lage, yang mengawasi hasil pramusim yang beragam dengan West Midlands samping.

Keberhasilan atas Coventry City, Al Shabab, Real Betis dan Forest Green Rovers diredam oleh kekalahan dari Crewe Alexandra, Las Palmas dan Celta Vigo, meskipun Wolves melakukan perjalanan ke Leicester dengan pengetahuan bahwa mereka belum pernah mengalami kekalahan pada hari pembukaan sejak 2012- 13 Musim kejuaraan.

Penalti Jamie Vardy adalah satu-satunya yang memisahkan kedua belah pihak selama perjalanan terakhir Wolves ke King Power, dan yang mengkhawatirkan bagi tim tamu, mereka gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan Liga Premier mereka dengan Leicester sejak 2018 .

Leicester telah mendapat pukulan telak dengan berita bahwa Wesley Fofana mengalami patah tulang betis setelah ditantang oleh Fer Nino dari Villarreal, dan The Foxes dikatakan mendekati kesepakatan untuk Jannik Vestergaard untuk mengisi kekosongan tersebut.

Daniel Amartey harus terus mewakili pertahanan untuk saat ini, sementara Jonny Evans dan James Justin diperkirakan tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles - Eredivisie 26 September 2021

Timothy Castagne telah mengenakan topeng dalam pelatihan setelah menderita patah tulang wajah selama Euro 2020 bersama Belgia, tetapi bek kanan itu kemungkinan besar tidak akan fit dulu.

Staf medis Wolves juga memiliki pekerjaan yang tepat untuk mereka saat ini, dengan duo penyerang Pedro Neto dan Daniel Podence masih belum pulih dari operasi bersama korban jangka panjang lainnya di Jonny.

Kekhawatiran defensif lebih lanjut telah muncul dengan Willy Boly dan pendatang baru Mosquera, yang sedang merawat cedera paha yang diderita di pra-musim, jadi Max Kilman harus mendapatkan awal bersama Romain Saiss dan Conor Coady di tiga bek.

Jimenez menemukan kembali sentuhannya dalam mencetak gol di pra-musim dan tampaknya akan diapit oleh Trincao dan Adama Traore, yang masa depannya masih belum jelas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Wolverhampton

Leicester City : Schmeichel; Pereira, Amartey, Soyuncu, Bertrand; Ndidi, Tielemans; Perez, Maddison, Barnes; Vardy

Wolverhampton : Sa; Coady, Kilman, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Ait-Nouri; Traore, Jimenez, Trincao

Prediski Skor Leicester vs Wolverhampton: 3-1