IKLAN YARA

Prediksi Everton vs Southampton – Liga Inggris 14 Agustus 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Everton vs Southampton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Everton vs Southampton, Everton memulai era baru Liga Premier di bawah Rafael Benitez di Goodison Park pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib, saat Southampton melakukan kunjungan ke Merseyside pada akhir pekan pembukaan.

The Toffees akan berusaha untuk mempertahankan biaya Eropa musim ini, sementara Southampton akan bertujuan untuk mengutuk paruh kedua musim 2020-21 mereka ke dalam sejarah.

Pengangkatan Benitez ke Everton dapat dimengerti disambut dengan tatapan muram dari merah dan beberapa bagian biru Merseyside – meskipun minoritas mengambil frustrasi mereka terlalu jauh dengan spanduk yang mengancam – tetapi mantan bos Liverpool dengan kuat mengendalikan ginjal setelah kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

Pembalap Spanyol secara teknis telah mengklaim satu trofi selama karir Toffees yang masih muda – membawa Everton meraih kesuksesan Piala Florida dengan kemenangan adu penalti atas Millonarios – tetapi pertandingan pra-musim terbaru mereka berakhir dengan skor 4-0 di tangan Manchester United.

Tentu saja, kekalahan telak di Manchester adalah persis bagaimana Everton mengakhiri musim 2020-21 mereka di kandang sang juara – dengan Sergio Aguero mencetak dua gol dalam pertandingan perpisahannya selama kesuksesan 5-0 untuk Manchester City – dan penggemar Toffees tidak perlu mengingatkan bahwa mereka hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

Pada catatan yang lebih positif, tidak sejak musim 2011-12 Everton kalah pada akhir pekan pembukaan – kekalahan 1-0 dari Queens Park Rangers – dan kembalinya penggemar Goodison Park seharusnya membantu mereka pulih dari rekor dua gol yang menyedihkan. menang dari 12 pertandingan liga di kandang sejak pergantian tahun.

Trio pemain masuk yang kurang memuaskan di Asmir Begovic, Demarai Gray dan Andros Townsend tidak benar-benar meningkatkan optimisme di Merseyside, tetapi cerita besar dari kubu Southampton adalah penjualan tiba-tiba dari penyerang tengah tertentu.

Terlepas dari optimisme sebelumnya bahwa ia akan menandatangani kontrak baru di St Mary’s, kepergian Danny Ings ke Aston Villa dikonfirmasi sementara tim Ralph Hasenhuttl menyambut Levante ke South Coast, tetapi The Saints telah bergerak cepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemburu yang produktif.

Adam Armstrong dan Armando Broja sama-sama tiba di tim Southampton yang bertujuan untuk memperbaiki kesalahan paruh kedua kampanye Liga Premier 2020-21 mereka, ketika tim tersebut diperkirakan akan mendapat tempat Liga Champions yang mengejutkan pada satu titik akhirnya mendekam di tempat ke-15. Mungkin.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Porto - Liga Portugal 25 September 2021

Persiapan Southampton untuk musim baru tidak berakhir dengan cara yang ideal, karena Athletic Bilbao meraih kesuksesan 3-1 pada kunjungan terakhir mereka ke tanah Inggris, tetapi Hasenhuttl telah menyaksikan timnya mengamankan kemenangan atas Levante, Cardiff City dan Swansea City, meskipun mereka bentuk tandang dari akhir musim lalu akan menjadi musik di telinga penggemar Everton.

Memang, The Saints kalah 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka dalam kampanye 2020-21 – dengan kemenangan 2-0 di Sheffield United mewakili satu-satunya lapisan perak dalam urutan itu – sementara mereka kebobolan 15 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di wilayah yang tidak dikenal.

Kekalahan 1-0 dari Everton di Goodison Park terjadi pada saat yang buruk bagi Southampton, yang belum pernah mengalahkan The Toffees di laga tandang di liga sejak musim 1997-98, dan dari semua tim yang tampil setidaknya dalam 10 pertandingan. Musim Liga Premier, tingkat kemenangan hari pembukaan Southampton sebesar 9% menempatkan mereka di urutan terbawah.

Peraih medali emas Olimpiade Everton Richarlison telah dengan luar biasa menavigasi seluruh musim panas sepak bola tanpa istirahat, dan laporan mengklaim bahwa namanya ada di topi untuk akhir pekan pembukaan.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs PSV - Eredivisie 25 September 2021

Namun, Benitez dapat memilih Dominic Calvert-Lewin dan James Rodriguez untuk bermain di peran lanjutan, dengan asumsi bahwa mantan dapat menghilangkan keluhan pergelangan kaki pada waktunya.

Moise Kean kembali bermain setelah masa peminjaman yang sukses di Paris Saint-Germain tetapi sedang berjuang dengan cedera, sementara Andre Gomes dan Jean-Philippe Gbamin juga perlu dinilai sebelum kickoff.

Adapun Southampton, Broja dan Armstrong mungkin belum siap untuk memulai begitu cepat setelah tiba, jadi Nathan Tella dan Che Adams dapat membentuk kemitraan serangan untuk saat ini.

Hasenhuttl juga meragukan ketersediaan James Ward-Prowse untuk pertandingan ini ketika kapten The Saints berusaha mengatasi cedera lutut, sementara Will Smallbone dan Sam McQueen adalah satu-satunya masalah cedera tim tamu lainnya.

Mantan bek kiri Brest Romain Perraud tampaknya akan mengamankan tempat di XI pertama, tetapi di sisi lain, Tino Livramento memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika dia ingin memaksakan jalannya ke atas Kyle Walker-Peters.(red)

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Southampton

Everton : Pickford; Coleman, Godfrey, Keane, Digne; Allan, Doucoure; Townsend, Rodriguez, Iwobi; Calvert-Lewin

Southampton : McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Salisu, Perraud; Armstrong, Diallo, Romeu, Djenepo; Adams, Tella

Prediski Skor Everton vs Southampton: 1-1