IKLAN YARA

Prediksi Copenhagen vs Sivasspor – Liga Konferensi 26 Agustus 2021

oleh -203.489 views
Prediksi Copenhagen vs Sivasspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Copenhagen vs Sivasspor, Sivasspor menantikan tantangan baru pada hari Kamis 26 AGustus 2021 Pukul 22:00 wib dalam pertarungan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan segera terjadi dengan FC Copenhagen.

FC Copenhagen berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Superliga atas SønderjyskE.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 65% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Copenhagen, pencetak golnya adalah Pep Biel (50′) dan Jonas Wind (72′). Untuk lawan mereka, SønderjyskE mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Jadwal pertandingan yang menampilkan FC Kopenhagen cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan harapan banyak mencetak gol.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 23 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya terakreditasi ke FC Copenhagen. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Giresunspor vs Kayserispor - Liga Turki 26 September 2021

Selama enam pertandingan sebelumnya, Sivasspor asuhan Riza alimbay telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos FC Kopenhagen Jess Thorup dari skuad yang lengkap. Bryan Oviedo (Kerusakan Tulang Rawan) tidak akan bermain.

Bos Sivasspor Riza alimbay memiliki sejumlah pemain yang absen. Pedro Henrique (patah tulang selangka) dan Aaron Appindangoyé (pecahnya tendon Achilles) tidak ada di sini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan bermain untuk pertandingan ini adalah Armin Djerlek dan Volkan Egri.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Kami membayangkan bahwa FC Copenhagen kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Mamadou Samassa adalah penjaga gawang yang bermain untuk Troyes di Ligue 1. Samassa lahir di Montreuil, Prancis pada 16 Februari 1990 dan pernah bermain untuk tim Prancis U18, U19 dan U20 di masa lalu. Namun, berkat kewarganegaraan gandanya, penjaga gawang setinggi 197 cm itu mewakili Mali di level senior dan dia melakukan debutnya untuk tim nasional Mali pada 20 Januari 2013 dalam kemenangan 1-0 atas Niger.

Berbicara tentang karir klubnya, Mamadou Samassa bermain untuk tim junior Collinee-Le Gouray dan PEF Pioufragan sebelum bergabung dengan Guingamp pada 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Kayserispor vs Galatasaray - Liga Turki 23 September 2021

Setelah memainkan 126 pertandingan liga untuk tim utama Guingamp, Samassa pindah ke Troyes pada musim panas 2016.

Penjaga gawang Mali itu berhasil menjaga 13 clean sheet dalam 37 penampilan untuk Troyes di musim Ligue 2 2016/2017.

Perlu dicatat bahwa Mamadou Samassa memenangkan Piala Prancis 2013/2014 bersama Guingamp, dengan tim Ligue 1 mengalahkan Rennes dalam pertandingan perebutan gelar. Penjaga gawang Troyes memiliki kontrak dengan tim Stade de l’Aube yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sebaliknya, Sivasspor bisa kesulitan untuk membuat terobosan meskipun kami melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin 3-1 yang layak untuk FC Copenhagen setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Bodo Copenhagen vs Sivasspor: 3-1