IKLAN YARA

Prediksi Cardiff vs  Brighton – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -198.489 views
Prediksi Cardiff vs  Brighton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cardiff vs  Brighton, Jadwal Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib melihat Cardiff City bertarung melawan Brighton.

Cardiff City, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 3-1 di Championship atas Millwall.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cardiff City, pencetak golnya adalah Aden Flint (66′, 70′) dan Sean Morrison (83′). Di sisi lain, Millwall memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Benik Afobe (76′) mencetak gol untuk Millwall.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Cardiff City telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cardiff City telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Terek Grozny vs Krasnodar - Liga Rusia 18 September 2021

Brighton akan datang ke pertandingan setelah menang 2-0 di Liga Premier atas Watford di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 57% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Brighton & Hove Albion, gol-gol dicetak oleh Shane Duffy (10′) dan Neal Maupay (41′). Untuk lawan mereka, Watford mendapat 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Brighton telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Brighton & Hove Albion tentu bisa tampil jauh lebih baik. Pola itu tentu saja tidak dipastikan akan mengikuti pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Nottingham - EFL Championship 18 September 2021

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 03/10/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Cardiff City telah memenangkan 3 dari mereka dan Brighton 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari The Bluebirds dan 4 dari The Seagulls. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Laga liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Premier League match day 31 pada 16/04/2019 yang berakhir dengan skor di Brighton & Hove Albion 0-2 Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Cardiff City mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mendez-Laing (22′) dan Sean Morrison (50′).

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs AZ Alkmaar - Eredivisie 19 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Andre Marriner.

Tidak ada yang jauh lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Cardiff City Mick McCarthy berkat skuad yang kuat. Joel Bagan (Cedera Bahu) akan absen.

Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Brighton Graham Potter tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Cardiff City mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Brighton & Hove Albion yang kami pikir hanya akan memiliki keunggulan.

Karena itu, kami memberi tip pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Brighton & Hove Albion di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cardiff vs  Brighton:  0-1