IKLAN YARA

Prediksi Blackpool vs Middlesbrough – Piala EFL 12 Agustus 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Blackpool vs Middlesbrough
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blackpool vs Middlesbrough, Blackpool dan Middlesbrough bertemu di putaran pertama Piala EFL pada Kamis 12 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib setelah keduanya menikmati awal yang positif untuk kampanye Kejuaraan baru.

Sehari setelah promosi baru Blackpool mendapatkan bagian dari rampasan di Bristol City, Boro mengulangi upaya itu dengan hasil imbang 1-1 di Fulham.

Setelah disajikan dengan pembuka tingkat kedua melawan Bristol City, bos Blackpool Neil Critchley akan yakin untuk mendapatkan setidaknya bagian dari rampasan.

Meski butuh waktu hingga menit ke-92 untuk menyamakan kedudukan di Ashton Gate, itu mengamankan satu poin yang pantas didapat setelah mereka tetap kompetitif selama babak kedua.

Critchley kemungkinan akan menggunakan kompetisi ini untuk memberikan waktu permainan kepada pasukannya yang cukup besar, tetapi dia juga ingin membangun momentum menjelang pertemuan akhir pekan dengan Cardiff City.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 21 September 2021

Shayne Lavery datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada debutnya, saran langsung bahwa ia dapat membangun rekor mencetak gol yang mengesankan di klub sebelumnya Linfield.

Seperti lawan mereka yang akan datang, Middlesbrough adalah underdog menjelang pertemuan mereka dengan Fulham yang baru saja terdegradasi pada Minggu sore.

Namun, Boro bertahan dari tekanan dan beberapa periode tanpa penguasaan bola untuk akhirnya menyamakan kedudukan di Craven Cottage dengan 13 menit tersisa.

Marc Bola menyarangkan satu-satunya tembakan tepat sasaran Boro, tetapi statistik itu hanya akan menambah kepuasan Neil Warnock setelah hasil yang kuat di ibu kota.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 21 September 2021

Meskipun manajer veteran akan fokus pada pertemuan hari Sabtu dengan Bristol City, dia akan menuntut pemain pengganti dari akhir pekan untuk mengklaim tempat awal.

Itu termasuk penandatanganan uang besar Martin Payero, yang kemungkinan akan diberi kesempatan untuk membenarkan biaya transfer £ 6m setelah mewakili Argentina di Olimpiade.

Lavery dan Josh Bowler akan berharap untuk tampil untuk Blackpool setelah mereka membuat dampak sebagai pemain pengganti melawan Bristol City.

Daniel Grimshaw dan Oliver Casey akan tampil sebagai starter pertama mereka dengan seragam Blackpool setelah masing-masing ditransfer dari Manchester City dan Leeds United.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Morecambe - EFL League One 22 September 2021

Setelah membuat bangku pada akhir pekan, mantan gelandang Kings Lynn Sonny Carey juga dapat diberikan kesempatan.

Warnock tidak mungkin mengambil risiko apapun pada Marcus Tavernier, meskipun gelandang membuat dampak sebagai pengganti melawan Fulham setelah cedera.

Namun, Luke Daniels, Djed Spence, Lee Peltier, Payero, Isaiah Jones, dan Josh Coburn semuanya akan dipertimbangkan untuk peran awal, berpotensi dalam sistem yang berbeda.(red)

Prediksi Susunan Pemain Blackpool vs Middlesbrough

Blackpool : Grimshaw; Connolly, Casey, Husband, Garbutt; Bowler, Carey, Ward, Anderson; John-Jules, Lavery

Middlesbrough : Daniels; Spence, Peltier, Fry, Bola; Morsy, McNair, Payero; Jones, Coburn, Ikpeazu

Prediski Skor Blackpool vs Middlesbrough: 2-1