IKLAN YARA

Polsek Pahandut Lakukan Pengembangan Kasus Curas

oleh -49.489 views
Curas
UPDATE CORONA

Palangka Raya | Realitas – Usai penangkapan tindak pidana diduga Pencurian dengan Kekerasan (Curas) di Jalan RTA Milono, Polsek Pahandut dan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

Informasinya bahwa Tim dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Erick Natalis Wowor melakukan pengecekan rumah tempat tinggal pelaku EK (28) yang melakukan percobaan pencurian dengan kekerasan di Jalan RTA milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (19/08/2021) sore.

BACA JUGA :   Jokowi Salurkan 20 Ton Jagung Kepada Peternak di Blitar

Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Erick Natalis Wowor mengatakan dari hasil penggeledahan rumah pelaku pertama tidak ditemukan barang bukti lainnya.

BACA JUGA :   Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi Ratusan Bansos

” Berdasarkan hasil penggeledahan di rumah pelaku pertama kami tidak menemukan barang bukti. Pengeledahan kami lanjutkan di rumah pelaku ke dua yang berinisial K (73) yang beralamat di Jalan RTA Milono KM 5,5 kami masih tidak menemukan barang bukti lainnya,” ujarnya, Jumat (20/8/2021) pagi kemarin.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal dan Baksos yang Digelar Akpol 97

“Untuk kedua pelaku sudah kami amankan di Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng,”pungkasnya. (Misnato)