IKLAN YARA

Laporkan Haters, Ayu Ting Ting Diserbu 15 Pertanyaan Dari Penyidik

oleh -129.489 views
Laporkan Haters, Ayu Ting Ting Diperiksa dan Diserbu 15 Pertanyaan Dari Penyidik
Ayu Ting Ting tiba di Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya untuk menjalani pemeriksaan atas laporannya terhadap haters, Selasa (31/8/2021).
UPDATE CORONA

Jakarta I RealitasAyu Ting Ting baru saja menjalani pemeriksaan terkait laporannya pada Kartika Damayanti alias KD di Polda Metro Jaya.

Kartika Damayanti diduga sudah mencemarkan nama baik Ayu dan putrinya lewat akun Instagram @gundik_empang yang diduga sebagai akun haters.

Dalam pemeriksaan ini sang pedangdut diberi 15 pertanyaan oleh penyidik Diskrimum Polda Metro Jaya perihal laporannya atas dugaan tindak pencemaran nama baik di media sosial.

“Tadi kita udah jalani pemeriksaan sama penyidik, didampingi sama bang Minola ya alhamdulillah,” kata Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

“Hari ini baru sampai 15 pertanyaan. Karena ini sederhana tapi serius masalah ucapannya di media sosial,” lanjut Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ayu Ting Ting.

BACA JUGA :   Meskipun Sudah Punya Anak, Elon Musk dan Pacarnya Pilih Pisah
Ayu Ting Ting usai jalani pemeriksaan ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Minola membeberkan bahwa 15 pertanyaan yang dilontarkan penyidik itu terkait kata-kata hujatan yang diduga telah mencemarkan nama baik putri Ayu Ting Ting.

“Seputar masalah akun, pemilik akun dan kata-kata mana aja yang membuat ayu merasa terhina. Kan ada kata-kata yang menjadi dasar Ayu mengambil upaya hukum,” ucap Minola Sebayang.

“Mungkin akan ada lanjutan masih ada beberapa pertanyaan. Tapi karena Ayu Ting Ting harus live ya mungkin minggu depan ya lanjut,” tambahnya.

Sekira tiga jam Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan atas laporan kepada seorang haters bernama Kartika Damayanti.

BACA JUGA :   Penuh Haru Saat Ria Ricis Terima Lamaran Teuku Ryan
Ayu Ting Ting tiba di Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya untuk menjalani pemeriksaan atas laporannya terhadap haters, Selasa (31/8/2021).

Berpakaiaan Serba Hitam Ayu Ting Ting tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas laporannya terhadap haters.

Ia tiba sekira pukuo 09.55 WIB ditemani kuasa hukumnya Minola Sebayang.

Ayu Ting Ting terlihat menggunakan baju, topi dan masker serba hitam.

Tak banyak bicara, Ayu Ting Ting hanya meminta doa sebelum dirinya menjalani pemeriksaan hari ini.

“Doain aja yaa,” ucap Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Minola Sebayang sebagai kuasa hukum dari Ayu Ting Ting mengatakan tak ada persiapan khusus yang disiapkan kliennya

“Persiapannya kan biasa saja lah, karena ini perkara, kita hanya akan menyampaikan apaa yang kita alami,” ujar Minola.

BACA JUGA :   Dituding Tidak Minta Izin Warkop DKI, Warkopi Beri Klarifikasi

Kuasa hukum Ayu Ting Ting juga menjelaskan apa saja barang bukti yang sudah diserahkan ke penyidik Polda Metro Jaya terkait laporannya kepada haters bernama Kartika Damayanti (KD).

Ayu Ting Ting

“Karena dia ini perkara penghinaan pencemaran nama baik tentu tulisan yang kita anggap mencemarkan dan menghina nama baik Ayu,” jelasnya.

Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu melaoporkan Kartika Damayanti yang merupakan admin dari akun hatersnya @gundik_empang.

Kartika juga sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf melalui sebuah video.

Namun, pihak Ayu Ting Ting tetap ingin melaporkan haters tersebut dengan tujuan memberikan efek jera. (*)

Source:Trb