IKLAN YARA

85 Ribu Tanda Tangan Dukung Petisi Boikot Ayu Ting Ting

oleh -99.489 views
85 Ribu Tanda Tangan Dukung Petisi Boikot Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Petisi Boikot Ayu Ting Ting di situs change.org semakin bertambah. Hari ini, Selasa (10/8/2021), terpantau 85.018 tandatangan yang mendukung aksi boikot pedangdut 28 tahun itu dari televisi. 

Jumlah itu meningkat dari perhitungan kemarin, Senin (9/8/2021) dengan hanya ditandatangani oleh 78.446 orang.  Masih dibutuhkan 64.982 tanda tangan lagi untuk mencapai target dengan jumlah total 150 ribu. 

Kasus Ayu Ting Ting masih menjadi perhatian masyarakat usai merembetnya insiden penggerebekan rumah KD, salah seorang warganet yang diduga melontarkan ujaran kebencian kepada keluarga Ayu.  

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

Petisi ini dibuat oleh Putri Maharani pada Juni 2021. Tindakan ini dikarenakan sikap Ayu Ting Ting yang dianggap kurang pantas. 

Ayu Ting Ting

“Pada acara Pas Sore. Terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7, Ayu Ting Ting menendang salah satu talent (Andika Kangen Band),” demikian keterangan di petisi tersebut. 

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Selain petisi memboikot Ayu Ting Ting, muncul pula tandingannya yang mendukung pelantun “Alamat Palsu” tersebut dari pemboikotan. 

Pantauan Selasa (10/8/2021) hari ini, terhitung 126 tanda tangan mendukung Ayu Ting Ting. Jumlah itu tidak menunjukkan kenaikan pesat sejak Senin (9/8/2021) dengan 102 warganet yang ikut menandatangani.

Petisi itu awalnya dibuat Rusman Agnes pada 3 Agustus 2021. Isinya merujuk kasus pembully-an yang diterima Ayu Ting Ting dari Kartika Damayanti alias KD. 

BACA JUGA :   Rizky Billar dan Lesti Kejora Blak-Blakan Akui Sudah Nikah Siri di Awal Tahun

“Korban (keluarga Ayu Ting Ting) melaporkan ke pihak berwajib. Akan tetapi korban dikatakan tidak punya hati karena sudah melabrak dan mempermalukan si pembully dengan cara membawa aparat negara ke rumahnya,” tulis Rusman Agnes. (*)

Source:Suara