IKLAN YARA

Lapas Kelas IIB Garut Semarak Peringati HUT RI Ke – 76

oleh -53.489 views
UPDATE CORONA

Garut | Realitas – Mengawali rangkaian kegiatan Perayaan Kemerdekaan RI, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut (RM. Kristyo Nugroho) mengikuti Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke – 76, bersama Bupati Garut (H. Rudy Gunawan) serta unsur FORKOPIMDA Kabupaten Garut, bertempat di Lapangan SOR Merdeka.

Setelah selesai mengikuti Upacara di tingkat Kabupaten, Kalapas beserta para Pejabat Struktural dan Staf mengikuti Peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara Live Streaming (Selasa, 17 Agustus 2021).

BACA JUGA :   12 Paket Sabu Diamankan Sat Res Narkoba Polres Langsa

Selanjutnya pada pukul 13.00 WIB, Kalapas beserta Pejabat Struktural, Staf dan perwakilan Narapidana, mengikuti acara Penyerahan Remisi Umum oleh Menteri Hukum dan HAM RI (Yasonna H Laoly) yang terpusat di Direktorat Jenderal Pemaayarakatan, secara Virtual.

BACA JUGA :   Kemenag Siapkan Rp15 M untuk Rumah Ibadah dan Sekolah Buddha

Kalapas mengatakan bahwa, “Dari jumlah 484 Narapidana di Lapas Garut yang mendapat Remisi, sebanyak : 353 orang (333 orang, sudah terbit SK dan 20 orang, masih dalam proses) sedangkan sebanyak : 131 orang, tidak diusulkan karena belum memenuhi persyaratan.”

BACA JUGA :   PNS Bolos Kerja Bakal Kena Pemotongan Tunjangan dan Pemecatan

Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan penanggulangan penyebaran Covid-19.(Deddy Karim)