IKLAN YARA

VIRAL 2 Pemuda Curi Kucing Seharga Rp 15 Juta Behasil di Amankan Kapolsek Cinere

oleh -54.489 views
VIRAL 2 Pemuda Curi Kucing Seharga Rp 15 Juta
UPDATE CORONA

Depok I Realitas – Video yang memperlihatkan aksi pencurian kucing seharga belasan juta rupiah, viral di media sosial,  video Tersebut  menjadi bahan perbincangan warganet seusai diunggah akun Instagram @depok24jam.

Dari rekaman terlihat suasana ruas jalan di depan sebuah rumah, Saat itu ada seekor kucing berkeliaran di lokasi tersebut, Kemudian tiba-tiba datanglah dua orang pria dengan mengendarai sepeda motor.

Mereka berhenti dan mengambil kucing tersebut, Usai melakukan aksinya, keduanya langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian, Hingga Sabtu (21/8/2021), video sudah ditonton lebih dari 170 ribu kali dan menuai komentar beragam dari warganet.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Birmingham - EFL Championship 29 September 2021

Diketahui lokasi kejadian berada di kawasan Krukut, Limo, Depok, Jawa Barat, Waktu kejadiannya berlangsung Rabu (18/8/2021) sekitar pukul 17.23 WIB. Usai video viral, kedua pelaku pencurian kucing berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Masing-masing pelaku berinisial SJ (20) dan MA (18) yang beralamat di rumah yang sama di bilangan Benda Barat, Cipayung, Keduanya juga merupakan kakak beradik, SJ berprofesi sebagai pedagang sedangkan MA masih berstatus pelajar.

BACA JUGA :   Kecewa Diputusin, Pria di Palu Bakar Kamar Kos Mantan Pacar

Kapolsek Cinere, Kompol Tata Irawan membenarkan penangkapan pelaku, Keduanya berhasil diamankan korban sendiri, “Melalui sosmed pelaku memposting kucing tersebut untuk dijual,” ujar Tata

Menyadari itu adalah kucingnya, korban langsung menghubungi pelaku untuk melakukan cash on delivery (COD).

Korban menjebak para pelaku dengan berpura-pura menjadi pembeli untuk kado ulang tahun, Pelaku pun tertarik dengan ajakan korban, Kedua pihak kemudian menentukan waktu dan tempat untuk bertemu.

Setibanya pelaku di lokasi pertemuan, petugas yang telah berkoordinasi dengan korban pun langsung mengamankan kedua pelaku, Pelaku pun tak dapat melawan dan langsung digiring ke Polsek Cinere.

BACA JUGA :   Pria Asal Sragen Bakar Mobil Tetangga Karena Halangi Jalan

Tata mengatakan, akibat pencurian tersebut, korban nyaris merugi hingga Rp 15 juta.

“Sanjutnya pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Cinere untuk proses lebih lanjut. Kerugian materi Rp 15 Juta,” pungkasnya.

Sementara itu, barang bukti yang disita adalah kucing persia corak abu-abu dan hitam serta sepeda motor Honda Beat yang dipakai para pelaku.

Sumber: trb