IKLAN YARA

Kasus Kakek di Aceh Utara Meninggal, Ada Bekas Jeratan di Leher

oleh -74.489 views
kasus
UPDATE CORONA

Aceh Utara I Realitas – Aparat Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara terus menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap Madden (75), warga Desa Blang Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara.

Polisi terus mengumpulkan keterangan dan barang bukti dalam kasus tersebut, dan juga sudah memeriksa saksi dalam kasus tersebut.

Salah satunya saksi yang sudah diperiksa dalam kasus tersebut adalah Muslim (40) anak bungsu dari korban, yang juga menetap di Desa Blang Kecamatan Tanah Pasir.

BACA JUGA :   H. Juanda Naim, Beri Penghargaan Untuk 4 Anak Didik MAN 1 Lampung Timur

Diberitakan sebelumnya, Seorang kakek di Desa Blang Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Madden (75), Jumat (13/8/2021) sore, ditemukan meninggal dunia dalam gubuk depan rumahnya, dengan bekas jeratan di lehernya.

Selain itu, uang Rp 10 juta lebih yang disimpan dalam saku celananya juga raib, setelah kakek tersebut ditemukan meninggal.

Karena itu pihak keluarga berharap kepada polisi supaya segera menangkap pelaku yang diduga sudah membunuh orang tua mereka.

BACA JUGA :   Polda, Polresta Banda Aceh Dan IDI Aceh Gelar Gerai Vaksin Di Warkop

Muslim kepada Wartawan, Selasa (17/8/2021) menyebutkan, dirinya sudah memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan pada Senin (16/8/2021).

“Kemarin saya hadir ke Polres Aceh Utara sekitar pukul 14.00 WIB, kemudian setelah memberikan keterangan, sore saya baru pulang,” ujar Muslim.

Muslem mengaku memberikan keterangan kepada polisi seperti yang sudah disampaikan sebelumnya.

BACA JUGA :   Main Hujan-hujanan, Bocah Tiga Tahun Hanyut di Selokan

Karena setelah kejadian tersebut, salah satu warga yang diinterogasi polisi untuk mendapat keterangan awal dalam kasus tersebut adalah Muslem.

“Kalau saksi lain saya tidak tahu, apakah sudah diperiksa atau belum. Kami berharap polisi segera menangkap pelakunya,” pungkas Muslem. (*)

Sumber : si