Spurs Ingin Kapten Kane Bertahan, Kata Direktur Paratici

oleh -129.489 views
Spurs
Foto :Reuters

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Spurs Ingin Kapten Kane Bertahan, Kata Direktur Paratici, Tottenham Hotspur ingin kapten Harry Kane bertahan di klub, kata direktur pelaksana sepak bola mereka yang baru, Fabio Paratici, ketika spekulasi tentang masa depan striker itu terus berlanjut.

Kane, yang bernilai lebih dari 100 juta pound ($ 138,26 juta), saat ini berada di Kejuaraan Eropa bersama Inggris, setelah mencetak tiga gol untuk membawa mereka ke semi final di mana mereka akan bermain melawan Denmark di Wembley pada hari Rabu.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki kontrak dengan Spurs hingga 2024, tetapi media Inggris mengatakan dia ingin pergi untuk memenangkan trofi utama dan tidak ada kekurangan pihak yang tertarik.

“Menjaganya bukan hanya tujuan saya, itu tujuan kami sebagai klub,” Paratici, yang bergabung dengan Tottenham bulan lalu, mengatakan kepada Sky Sports.

“Saya tidak sabar untuk melihatnya bermain langsung… Saat ini, dia salah satu striker terbaik di dunia. Dia pemain yang lengkap, sangat spesial.

“Saya belum mendengar kabar darinya karena saya tidak ingin mengganggu para pemain yang sibuk di Euro, rasanya tidak adil bagi saya. Mereka fokus pada tujuan mereka sendiri dengan tim nasional mereka.”

Tottenham finis ketujuh di Liga Premier musim lalu di bawah manajer sementara Ryan Mason setelah Jose Mourinho dipecat. Mereka akan menjamu juara bertahan Manchester City dalam pertandingan pembuka musim 2021-22 pada 15 Agustus.

Mereka telah merekrut mantan bos Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru mereka.

Ketua Spurs Daniel Levy mengatakan bulan lalu bahwa sementara dia berbagi rasa frustrasi dengan Kane atas kurangnya trofi, dia akan melakukan apa yang benar untuk klub di pasar transfer.

“Ada pasar di luar sana. Apa yang kita inginkan dan apa yang diinginkan orang lain tidak selalu mungkin untuk dicapai,” katanya. “Kami akan melakukan apa pun yang tepat untuk klub.” ($ 1 = 0,7233 pound)

Sumber : Reuters

UPDATE CORONA