Sebut Tidak Ada Tabung Oksigen, Perawat di Lampung Dikeroyok 3 Warga

oleh -190.579 views
Dikeroyok 3 Warga

Bandar Lampung I Realitas – Seorang perawat di Puskesmas Kedaton, Bandar Lampung, RK (26), dikeroyok tiga orang. Dia dikeroyok ketiga orang itu gara-gara persoalan tabung oksigen.

“Benar ada kejadian (pengeroyokan). Saat ini sudah dilaporkan pada Polsek Kedaton,” ujar Kasat Reskrim Polres Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, Senin (5/7/2021).

Menurut Resky, insiden tersebut terjadi Minggu (4/7) dini hari. Korban awalnya didatangi para pelaku yang meminta tabung oksigen untuk keluarganya.

BACA JUGA :   Anggota Polri Tewas, Diduga Dianiaya OTK

“Kejadian sekitar pukul 02.00 WIB. Korban ini sedang piket jaga, didatangi orang dan bertanya apakah ada tabung oksigen,” ujar Resky.

Korban menjawab ‘tak ada’ saat ditanya soal tabung oksigen. Jawaban korban diduga membuat tiga orang itu emosi hingga melakukan penganiayaan dan menyebabkan luka memar di wajah.

BACA JUGA :   Komisi III DPR RI Prihatinkan Kasus Pengancaman Wartawan Di Bireuen

“Korban ditanya ada oksigen, dijawab ‘tidak ada’. Jawaban ini yang bikin pelaku emosi sampai melakukan pemukulan,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada wajah. Sementara identitas pelaku sudah diketahui dan tengah didalami tim gabungan Polsek dan Polres.

“Kita backup, identitas sudah diketahui dan masih akan didalami,” katanya.

Source