IKLAN YARA

Prediksi QPR vs Manchester United – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -204.489 views
Prediksi QPR vs Manchester United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi QPR vs Manchester United, Manchester United akan melanjutkan persiapan mereka untuk memulai kampanye 2021-22 dengan pertandingan pramusim melawan QPR pada Sabtu sore.

Setan Merah mencatat kemenangan 2-1 atas Derby County dalam pertandingan persahabatan pertama mereka musim panas, sementara QPR terakhir beraksi melawan Portsmouth pada 7 Juli, mencatat kemenangan 2-1 dalam pertandingan tertutup.

QPR memulai persiapan mereka untuk musim depan dengan kemenangan 2-1 atas Portsmouth pada 7 Juli, dengan Marco Ramkilde dan Olamide Shodipo menjadi pencetak gol untuk tim Championship.

R’s akan menghadapi Gillingham pada 16 Juli dalam kontes pramusim kedua mereka, tetapi wabah virus corona di kubu Gillingham membuat pertandingan harus ditunda.

Akibatnya, sudah lama sejak QPR terakhir beraksi, tetapi mereka akan menjalani akhir bulan yang sibuk, menghadapi Man United, Cambridge United, dan Leicester City secara berurutan.

Tim asuhan Mark Warburton kemudian akan membuka kampanye Kejuaraan 2021-22 mereka di kandang melawan Millwall pada 7 Agustus, dan diperkirakan akan ada lebih banyak wajah baru dalam beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi USL Dunkerque vs Toulouse - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Konon, itu sudah menjadi jendela musim panas yang sibuk, dengan Andre Dozzell, Charlie Austin, Jordan Archer dan Sam Field di antara mereka yang pindah ke Loftus Road sejak akhir musim lalu.

Man United, sementara itu, beraksi akhir pekan lalu, mencatat kemenangan 2-1 atas tim Championship Derby berkat gol dari Tahith Chong dan Facundo Pellistri.

Setan Merah akan menghadapi QPR dan Brentford dalam dua pertandingan persahabatan berikutnya sebelum mengakhiri bulan Juli dengan pertandingan melawan Preston North End.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kemudian akan menghadapi Everton dalam kontes pra-musim terakhir mereka pada 7 Agustus sebelum memulai kampanye Liga Premier mereka satu minggu kemudian di kandang melawan rival sengitnya, Leeds United.

Juara Inggris 20 kali itu telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, sementara kepindahan bek tengah Real Madrid Raphael Varane diyakini akan maju; Solskjaer juga dikatakan menargetkan bek kanan dan gelandang tengah sebelum jendela ditutup.

BACA JUGA :   Prediksi Wolverhampton vs Tottenham - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Skuad Man United masih belum dalam kekuatan penuh karena Euro 2020, cedera dan Copa America, tetapi Scott McTominay dan Daniel James telah bergabung dengan skuad setelah keterlibatan mereka di Kejuaraan Eropa, sementara Anthony Martial dan Donny van de Beek sudah kembali. pelatihan di Carrington.

Bos QPR Warburton akan memanfaatkan sepenuhnya skuadnya akhir pekan ini, dan tidak akan mengejutkan melihat dua XI berbeda dipilih untuk setiap babak melawan raksasa Inggris.

Charlie Austin bisa bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Charlie Kelman, sementara Dozzell berada di jalur untuk mendapatkan tempat di lini tengah menyusul kepindahannya senilai £ 1 juta dari Ipswich Town.

Ramkilde datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Portsmouth dan akan kembali tampil di sini, sementara mungkin ada setidaknya satu pemain uji coba di XI, karena Warburton ingin meningkatkan pasukannya menjelang musim baru.

Adapun Man United, James dan McTominay kembali berlatih dengan skuad dan diharapkan akan terlibat dalam beberapa kapasitas akhir pekan ini, kemungkinan besar dari bangku cadangan di periode kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Brestois - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Seperti yang disebutkan, Van de Beek dan Martial saat ini sedang berlatih di Carrington menyusul cedera dan karena itu tidak akan terlibat dalam pertandingan akhir pekan ini dengan klub Championship.

Jesse Lingard telah diberitahu bahwa dia ada dalam rencana klub “saat ini”, dan pemain internasional Inggris itu kemungkinan akan bermain di sini, sementara Juan Mata, Mason Greenwood, Nemanja Matic dan Aaron Wan-Bissaka juga bisa masuk dalam XI.

James Garner dan Shola Shoretire adalah dua pemain yang ingin membuat kesan kuat selama pra-musim, sementara Andreas Pereira dan Pellistri berjuang untuk meyakinkan Solskjaer bahwa mereka layak mendapat tempat di skuad tim utama menuju kampanye baru.(red)

Prediksi Susunan Pemain QPR vs Manchester United

QPR : Dieng; Adomah, Kakay, Dickie, Barbet; Wallace, Field, Dozzell; Willock, Kelman, Austin

Manchester United : Heaton; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Mengi, Telles; Matic, Garner, Shoretire; Mata, Greenwood, Lingard

Prediksi Skor QPR vs Manchester United: 1-2