Enam Pelaku Curanmor di Gulung Satreskrim Polres Langsa

oleh -159.489 views

IDUL FITRI

REALITAS TV – Enam pelaku sindikat pencurian sepeda motor (Curanmor) di tiga kecamatan di tangkap oleh tim Satreskrim Polres Langsa, kasus tindak pidana pencurian sepeda motor di lintas kabupaten wilayah Polres Langsa yaitu Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Kota Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH. SIK. MH melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, SIK kepada Wartawan mengatakan, bahwa pelaku utama berinisial SG Alias Kucing (33) pekerjaan wiraswasta yang beralamat Dusun Makmur, Gampong Paya Bili II, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Lebihlanjut Arief, menyebutkan barang bukti yang berhasil diamankan 10 unit sepeda motor, 4 unit hanpone dan uang tunai Rp 4 juta serta satu buah pahat yang digunakan untuk mencongkel rumah yang sudah di intai para pelaku. kata Arief dalam siaran Pers nya di mapolres Langsa.

Tambah Arief, tersangka SG dikenakan pasal 363 ayat 2 subs pasal 65 KUHPidana dengan ancaman 9 tahun penjara, sementara tersangka lain sebagai agen dikenakan pasal 480 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara. (Iqbal)

UPDATE CORONA