IKLAN YARA

Abu Alex Wakil Ketua YLBHIM Aceh Beri Apresiasi Kepada Polres Langsa Hitungan Jam Kasus Pembunuhan Ridhwan Terungkap

oleh -197.489 views
Abu Alex Wakil Ketua YLBHIM Aceh Beri Apresiasi Kepada Polres Langsa Hitungan Jam Kasus Pembunuhan Ridhwan Terungkap
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda Aceh (YLBHIM-Aceh) H. M Ali Abusyah atau Abu Alex memberikan apresiasi kepada Kapolres Langsa dan Jajaran nya atas keberhasilan dengan cepat menangkapan terhadap tersangka Pelaku pembunuh Ridhwan warga Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, yang mayat nya dibungkus dalam karung dan dibuang ke sungai Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.

Abu Alex menyebutkan, kepada Wartawan, Minggu (25/7/2021) tim kepolisian Polres langsa patut di di apresiasi karena gerak cepat dalam melakukan penagkapan tersangka ZW yang membunuh bosnya sendiri yaitu korban Ridhwan, ujar Abu Alex

BACA JUGA :   YLBH-Iskandar Muda Aceh Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Aceh Timur Atas Keberhasilan Gulung Sindikat Narkoba Aceh -Bali

Lebih lanjut Abu Alex menyebutkan lagi hal ini patut kita memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres khususnya kepada Satreskrim Polres Langsa atas kecekatan dan kecepatan proses penyelidikan dan penyidikan sehingga kasus tersebut terungkap dengan terang benderang ke publik dalam waktu yang singkat, ujar Abu Alex.

BACA JUGA :   UKM RESPEK-FH Unsam Gelar Kegiatan "CADRE TRAINING

Polres Langsa Ungkap Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung

Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat YLBHIM-Aceh, berharap agar Penyidik Reskrim Polres Langsa bersinergi dengan Kejaksaan dan Pengadilan supaya kasus ini diprioritaskan penanganannya termasuk soal pemberatan hukuman terhadap pelaku.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap 3 Orang Diduga Terlibat Jual Beli Judi Online Chip

Polres Langsa Ungkap Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung

Pelaku yang melarikan diri menurut Abu Alex dalam jangka waktu 2×24 juga akan di tangkap oleh Kasatreskrim Polres Langsa yang sudah sangat berpengalaman ini, tutup Abu Alex. (*)