IKLAN YARA

ZW Pelaku Pembunuhan Ridhwan Terancam Hukuman Mati

oleh -185.489 views
ZW Pelaku Pembunuhan Ridhwan Terancam Hukuman Mati
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – ZW (25), warga Dusun Rukun, Kampung Dalam, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang ditangkap polisi karena membunuh bos di tempat kerjanya kaorban yaitu Ridhwan, (53) warga Dusun Satria, Gampong Sungai Pauh Induk, Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, pelaku ZW setelah membunuh korban Ridhwan, mayatnya dibuang di Desa Jeungki, Kecamatan Pereulak, Aceh Timur.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, di dampingi Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo dalam konferensi pers, Minggu (25/7/2021) di Mapolres Langsa. menjelaskan pelaku ZW membunuh Ridhwan karena kesal tiap hari dimarahin oleh korban Ridhwan.

BACA JUGA :   Investasi Bodong Berkedok Arisan Grup WhatsApp di Makassar Terungkap

Hal itu diungkapkan Agung, selain itu saat ini polisi masih terus mengejar tersangka lainnya yakni DN, (40), warga Kampung Tupah, Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, DN (DPO) iya pelaku yang membantu ZW untuk membuang mayat tersebut ke Desa Jeungki, Kecamatan Pereulak, Aceh Timur. ujar Agung.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap 3 Orang Diduga Terlibat Jual Beli Judi Online Chip

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 340 Jo Pasal 338 Subs Pasal 365 Ayat 3 tentang Tindak Pidana Menghilangkan Nyawa Orang Lain Dengan Berencana dan atau Pencurian Dengan Kekerasan yang Mengakibatkan Kematian, dengan ancaman pidana hukuman mati/seumur Hidup/20 tahun. sebut Agung, kasus ini secepatnya kita serahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Kota Langsa,” ujar Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro. (Rahmad)

BACA JUGA :   Tengkorak Yang Ditemukan di Kebun Karet, Korban Adalah Warga Gedubang Aceh