Silaturahmi Pimpinan Kolektif Daerah Kesatuan Bangsa Dengan PJ.Bupati Muara Enim

oleh -74.489 views
Silaturahmi Pimpinan

IDUL FITRI

Muara Enim I Realitas – Silaturahmi Pimpinan Kolekttif Daerah Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong 1957 ( KOSGORO ) Kabupaten Muara Enim dengan Pj. Bupati Muara Enim, untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dalam sinergisitas antara KOSGORO dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Dalam silaturahmi ini, sebagai langkah awal untuk menyatukan visi misi Kabupaten Muara Enim ( SMAS ) sehingga dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, tertata, terarah dan terintegrasi dan berkesinambungan.

REALITAS TV

Silaturahmi ini dilaksanakan di ruang rapat Bupati Muara Enim, hadir dalam audiensi, Pj. Bupati Muara Enim, DR. Nasrun Umar, SH, MH, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Drs. Andi Wijaya, MM, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim, Adrian , SSTP, MSi, serta Bagian Organisasi dan Pimpinan Kolektif Daerah KOSGORO Kabupaten Muara Enim, Boni, Fidriani, Aminullah beserta Anggota, Kamis 10/06/2021.

Dalam sambutan Pimpinan Daerah Kolektif KOSGORO 1957 Kabupatan Muara Enim, Boni dan juga sebagai Anggota DPRD Muara Enim dari Partai Gorkar, menyampaikan secara gamblang bahwa, kami dari KOSGORO Kabupaten Muara Enim, mengucapkan terima kasih.

Karena Bapak Bupati Muara Enim telah berkenan untuk meluangkan waktunya menerima kami dengan kegiatan dan jadwal yang begitu padat, masih dapat hadir untuk menyambut kami, dan tentunya dengan audiensi ini, kami ingin mengenal lebih jauh dan akrab dengan Bupati Muara Enim, sehingga dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi.

Lanjutnya, bahwa KOSGORO Kabupaten Muara Enim yang sudah lama vakum, maka dalam kesempatan ini, kami ingin KOSGORO bangkit kembali dengan kepengerusan yang baru akan memberikan energi yang baru pula.

Sehingga dapat berkiprah untuk mengembalikan seperti dimasa kejayaan tempo dulu, sekaligus memperkenalkan pengurus yang baru anggota dari KOSGORO Kabupatenen Muara Enim.

Tentunya kami tidak mengajak Anggota yang lebih banyak, mengingat masa pandemi vovid-19 dan Kabupaten Muara Enim kondisinya masih ada dua Kecamatan yang zona merah, semoga dengan usaha Tim Gugus Tugas Kabupaten Muara Enim dapat menekan angka penyebaran virus corona, sehingga menjadi zona hijau, ucapnya.

Sementara Bupati Muara Enim, DR. Nasrun Umar, SH, MM mengatakan bahwa pada kekosongan Pimpinan Kabupaten Muara Enim, dan saya mendapat mandat tugas dari Gubernur Sumatera Selatan untuk memimpin dan membangun Kabupaten Muara Enim.

Saya sebagai Aparat Sipil Negara ( ASN ) tentu harus taat dan patuh terhadap aturan dan pimpinan yang punya kekuasaan, setelah dilantik sebagai Pj. Bupati Muara Enim, kuasa dan kewenangan yang sama seperti Bupati, untuk saling bersinergi dengan stakeholder yang ada di Negeri ini.

Juga dengan KOSGORO pada hari ini dapat bersilaturahmi, tentu saya bersyukur dan berharap visi misi yang sama, untuk membangun Muara Enim lebih baik dan lebih maju serta lebih berkembang lagi dimasa mendatang.

Dengan silarahmi ini, diharapkan kita dapat bersama sama membangun Muara Enim, untuk perubahan yang lebih baik sehingga bisa saling memberikan input dan output untuk Kabupaten Muara Enim dan juga kepada Kakanda Aminullah, dan Fidraini sebagai sesepuh di Muara Enim, walaupun sudah berumur, tapi pemikiran dari beliau tentunya masih dibutuhkan di Kabupaten Muara Enim.

Masih dari HNU, KOSGORO merupakan organisasi yang telah lama berdiri, tentunya sudah banyak berkiprah dalam dunia politik dengan perencanaan yang matang yang telah disusun dalam suatu Program untuk kepentingan umum dan kesejahteraan masyarakat muara enim khususnya.

Kemudian, katanya dalam masa pandemi covid 19, mari kita bergandengan tangan, bersatu untuk melawan cobid-19, saya sudah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Bukit Asam Medika untuk membantu dalam penanganan pandemi covid 19.

Sehingga Muara Enim akan menurun dari zona merah ke zona hijau, dengan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, pungkasnya. (Umar)

UPDATE CORONA