Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

oleh -111.489 views
Prediksi Wales vs Swiss

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Wales vs Swiss, Lima tahun dari perjalanan ajaib mereka ke semifinal Kejuaraan Eropa, Wales memulai petualangan Euro 2020 mereka dengan pertarungan melawan Swiss di Baku pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak memiliki ambisi untuk mencapai setidaknya babak sistem gugur pertama di kompetisi pan-Eropa, tetapi Grup A bisa dibilang yang paling kompetitif.

REALITAS TV

Hanya delapan anggota skuad Wales dari final Kejuaraan Eropa terakhir yang tersisa, dan bahkan mereka – Gareth Bale, Aaron Ramsey, Joe Allen & Co – tidak lagi berada di level yang sama.

Namun, seperti yang ditunjukkan selama kampanye kualifikasi mereka, ketika mengumpulkan lima pertandingan tak terkalahkan untuk menyelesaikan runner-up ke Kroasia, Wales tetap menjadi kekuatan yang relatif.

The Dragons secara efektif bertarung dengan Swiss dan Turki untuk memperebutkan tempat kedua di belakang Italia yang sedang dalam performa terbaik di Grup A, dan mereka dapat mengambil kepercayaan diri dari hasil terbaru.

BACA JUGA :   Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Wales telah mengalahkan banyak negara dengan peringkat yang sama selama sekitar satu tahun terakhir, termasuk di Liga Bangsa-Bangsa ketika finis teratas untuk mendapatkan promosi ke tingkat teratas.

Kehilangan manajer mereka, Ryan Giggs, karena kasus pengadilan yang akan datang jauh dari ideal, tentu saja, tetapi Rob Page telah memastikan transisi yang mulus dalam tujuh bulan tugas sementaranya.

Ada hal-hal positif yang dapat diambil dari kekalahan 3-0 dari Prancis pekan lalu, seaneh kedengarannya, meskipun semakin sedikit yang dikatakan tentang hasil imbang 0-0 dengan Albania semakin baik.

Wales tidak terlalu sering lolos ke turnamen besar, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka cenderung meninggalkan jejak mereka, mencapai perempat final di Piala Dunia 1958 dan semifinal di Euro 2016.

Itu tidak benar-benar terjadi untuk Swiss di turnamen ini, telah tersingkir di babak penyisihan grup tiga kali sebelum tersingkir dari babak 16 besar ke Polandia lima tahun lalu.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

La Nati akan percaya diri untuk menyegel penyelesaian terbaik kali ini, terutama jika bentuk terakhir mereka adalah sesuatu yang harus dilalui.

Mereka telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut dan menahan Spanyol untuk bermain imbang 1-1 menjelang putaran itu, yang membentang kembali ke November lalu.

Memang, hanya 12 negara di seluruh dunia yang saat ini berperingkat lebih tinggi dari Swiss, jadi gagal di babak penyisihan grup lagi akan menjadi kekecewaan besar.

Dengan sejumlah pemain berbakat di barisan mereka, ini mungkin tahun dimana Swiss bisa melakukannya dengan benar di turnamen besar.

Page masih memiliki beberapa keputusan taktis besar untuk dibuat, paling tidak apakah akan memilih pertahanan tiga orang atau empat orang.

Ini lebih cenderung menjadi yang pertama, yang akan melihat Neco Williams dan Connor Roberts beroperasi sebagai bek sayap.

Kurangnya sepak bola Ramsey untuk Wales selama beberapa tahun terakhir berarti bahwa dia masih jauh dari siap untuk memulai, dan mungkin dia digunakan sebagai pemain pengganti di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Italia, Laga Piala Eropa 17 Juni 2021

Ada seruan keras untuk Kieffer Moore untuk memulai melawan Swiss, meskipun Page lebih mungkin untuk beroperasi tanpa striker yang diakui untuk saat ini.

Adapun Swiss, lineup awal Vladimir Petkovic juga memiliki beberapa tanda tanya menjelang pertandingan pembukaan besar ini.

Mario Gavranovic mencetak hat-trick dalam kemenangan 7-0 atas Liechtenstein dalam pemanasan terakhir La Nati dan diperkirakan akan bermain bersama Haris Seferovic.

Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri tampaknya dipaku untuk memulai di lini tengah, dengan salah satu Denis Zakaria dan Remo Freuler mulai di posisi tengah lainnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wales vs Swiss:
Wales : Ward; Mepham, Rodon, Davies; Roberts, Allen, Ampadu, Williams; Bale, Wilson, James

Switzerland : Sommer; Elvedi, Akanji, Schar; Mbabu, Xhaka, Freuler, Rodriguez; Shaqiri; Gavranovic, Seferovic

Prediksi Skor Wales vs Swiss: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas