Moment Mengharukan, Usai Putusan Sidang Akmal Hanif Temui Jama’ah Umrah

oleh -129.489 views
Moment Mengharukan

IDUL FITRI

Aceh Tengah | Realitas – Moment mengharukan terjadi Usai putusan sidang 2 tahun vonis hakim untuk CEO Ehanief Tour n Travel di Pengadilan Negeri Takengon Senin 14 Juni 2021 pukul 14:30 wib kemarin, pasalnya salah satu jama’ah Takengon bernama ibu Huliani menemui Akmal Hanif usai putusan sidang.

Akmal Hanif dengan ramah menyambut kedatangan Huliani, spontan ia merasa sangat terharu karena disambut ramah dan ia tidak menyangka Akmal bersikap ramah begitu, ia mengaku itulah baru pertama kali ia bertemu dan mengenal Akmal, diluar dugaannya dan ia mengungkapkan bahwa ternyata Akmal orangnya sangat ramah dan santun, tetap tenang padahal keadaannya baru usai menerima putusan Hakim, Selasa (15/06/2021).

Media Midik Indonesia sempat menyaksikan langsung moment pertemuan itu, dipenuhi derai air mata Huliani mengutarakan maksud dan tujuannya menemui Akmal Hanif, Huliani mengatakan.

BACA JUGA :   Polres Langsa Bagikan Sembako Ditengah Pemberlakuan PPKM

“Pak Akmal mohon bantu saya, mohon diselesaikan punya saya sekeluarga yang belum berangkat, saya sudah sangat butuh uang, mohon diselesaikan punya saya dulu”, lirih Huliani

Secara spontan Akmal Hanif CEO Elhanief Tour & Travel didampingi Tim Penasehat Hukum, Erlizar, SH, MH, M. Arief Hamdani, SH, C.L.A, Rizal Saputra, SH dan juga Andi Suhanda, SH, akmal mengatakan, “Ibu tenang, saya akan menyelesaikan semuanya, beri saya waktu, ibu jangan takut saya tidak kemana-mana, saya pasti selesaikan semuanya punya jamaah tanpa ada potongan apapun”, jelasnya Akmal.

BACA JUGA :   Polda Aceh Tetapkan 4 Tersangka Penjualan Emas Tidak Sesuai Kadar

Menutup pembicaraanya Akmal juga mengatakan, “minta nomor ibu, nanti saya akan bel ibu, beri saya waktu untuk menyelesaikan semuanya, saya tidak kemana-mana, ibu jangan takut, saya janji menyelesaikan punya ibu dan semua jamaah, harap bersabar”, tutupnya Akmal. (*)

UPDATE CORONA