Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Kpi Pusat

oleh -165.579 views
Perkuat Sinergitas

Polda Kalteng | Realitas – Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menerima kunjungan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat dan KPID Kalimantan Tengah di Graha Restrasewakottama Mapolda, Selasa (15/06/2021) siang.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan Kabidhumas Kombes Pol. K Eko Saputro, S.H., M.H. menyambut baik Kedatangan Tim KPI Pusat yang diketuai Nuning Rodiyah dan KPID Kalteng yang diketuai Henoch Rents Katoppo berserta komisioner lainnya.

Kapolda melalui Kabidhumasm Kombes Pol. K Eko Saputro S.H., M.H. menyampaikan, kedatangan KPI pusat dan KPID ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus konsultasi kepada Polda Kalteng terkait informasi, pemberitaan dan masalah PID (Pengelola Informasi dan Dokumentasi).

BACA JUGA :   OPS Ketupat Seulawah, Ditlantas Polda Aceh: Angka Kecelakaan Turunkan

“Semoga dengan adanya kunjungan silahturahmi dan koordinasi dengan KPI dan KPID Kalteng bisa menjadi wadah komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya,” ucap Eko.

BACA JUGA :   Warga Bandung Dihebohkan Dengan Temuan Mayat Dicor Di Dalam Rumah

Eko menegaskan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri sebagai Implementasi Transformasi menuju Polri yang Presisi dan tentunya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Diakhir kegiatan, Kapolda Kalteng memberikan cinderamata kepada KPI dan dilanjutkan foto bersama di lobby Mapolda Kalteng. (Misnato)