HM. Sriosako Anggota DPRD Kalteng Minta Pemerintah Wajib Realisasikan Bantuan ke Petani

oleh -66.489 views
DPRD
Keterangan Gambar : HM. Sriosako Anggota DPRD Kalteng

IDUL FITRI

Palangka Raya – Kalteng | Realitas – Anggota DPRD Kalteng, Sriosako mengatakan demi untuk mendorong ketahanan pangan di daerah, pemerintah harus bisa merealisasikan bantuan untuk para petani.

Pasalnya selama ini terlebih pada saat pandemi covid-19 begitu banyak petani yang membutuhkan perhatian dari pemerintah.

REALITAS TV

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa, HM. Sriosako meminta,”Melalui ketahanan pangan, kita bisa membangun kembali perekonomian yang sempat terpuruk akibat pandemi,” katanya, Kamis, 10 Juni 2021.

BACA JUGA :   Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Hotel Kawasan Menteng

Hal itu yakni dengan cara memberikan bantuan seperti bibit beserta Sarana dan Prasarana (Sapras) berupa alat mesin pertanian (Alsintan) bagi para petani yang ada.

BACA JUGA :   Polda Banten Dan Komunitas PIC Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Dijelaskannya, terlebih lagi bagi para petani yang berada diwilayah pelosok, tentunya sangat mengharapkan uluran tangan dari pemerintah untuk dapat diperhatikan.

BACA JUGA :   Kadiv Humas Polri: Kapolri Berikan Intruksi Seluruh Jajaran Seluruh Indonesia Melakukan Operasi Premanisme

“Jika bantuan ini bisa direalisasikan bukan hanya dapat mensejahterkan masyarakat namun juka akan berdampak positif bagi perekonomian provinsi ini,” tandasnya. (Misnato)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas