Tim Yustisi Polsek Lawang Kidul Terus Tingkatkan Patroli

oleh -156.489 views
Tim

IDUL FITRI

Tanjung Enim I Realitas – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Lawang Kidul, Tim gugus tugas covid-19 terus menerus tingkatkan patroli di Kecamatan Lawang Kidul untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini lawang masih zona merah.

Dalam kegiatan patroli tim yustisi dipimpin langsung kapolsek Lawang Kidul, IPTU. Marwan, SH, MH bersama Camat Lawang kidul, Andrille Martin, SE, Danramil 404-05 Tanjung Enim, diwakili Babinsa Pasli Karyadi, Lurah Tanjung Enim, Drs. Arints Gumai, Jumat (14/5/2021).

REALITAS TV

Ketika disambangi posko covid-19 Tanjung Enim, Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, SE mengatakan bahwa kita bersama tim Yustisi Polsek Lawang Kidul terus menerus patroli ke Desa dan Kelurahan untuk menghimbau masyarakat Lawang Kidul.

BACA JUGA :   Ketua Pokdar Kamtibmas Wilayah Metro Jaya Terima Silaturahmi dari Polda Metro Jaya

Agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini di Kelurahan Tanjung Enim kecamatan lawang kidul hari ini ada yang terpapar virus corona sebanyak empat orang, sehingga Camat Lawang Kidul merasa terpanggil untuk melakukan patroli setiap waktu tanpa henti. ucapnya.

BACA JUGA :   RAKORDA DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kab Muara Enim

Kemudian Kapolsek Lawang Kidul, IPTU. Marwan, SH, MH menambahkan, bahwa kita berusaha terus menerus untuk menekan angka penyebaran covid-19 diwilayah kerja Polsek Lawang Kidul dengan patroli keliling setiap pagi, siang dan malam menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesahatan agar masyarakat terus meningkatkan kesadaran untuk melawan covid-19 bersama sama, terutama yang kita sweepung di tempat-tempat kafe dan tempat hiburan yang masih malaksanakan aktivitas pada malam hari, pungkasnya.

BACA JUGA :   LASKAR Desak Penegak Hukum Periksa Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Tuwi Tengoh Beutong

Saat dikomfirmasi awak media tenaga kesehatan Puskesmas Tanjung Enim, bahwa yang merupakan faktor dominan untuk menghindari penularan virus corona adalah masyarakat harus lakukan pakai masker setiap saat, apalagi pada waktu berkomunikasi dengan orang lain, imbuhnya. (M Umar)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas