Tim Gugus Tugas Tingkatkan Razia Masker di Pasar Tanjung Enim

oleh -123.489 views
Tim Gugus

IDUL FITRI

Tanjung Enim I Realitas – Tim Gugus Tugas Covid-19 terus tingkatkan razia masker di pasar Bantingan Tanjung Enim.

Pada lebaran idul fitri 1442 hijriah hari ketiga, posko covid-19 tetap laksanakan razia masker bagi masyarakat tanjung enim oleh tim yustisi polsek lawang kidul.

REALITAS TV

Ada beberapa masyarakat yang terjaring tidak memakai masker, sehingga dari tim yustisi mengambil tindakan bagi yang tidak pakai masker, disuruh pushup dan membacakan pancasila di depan petugas serta diingatkan untuk selalu memakai masker (mematuhi protokol kesehatan covid-19) sehingga bisa mengurangi penyebaran virus corona, terutama bagi orang yang kita sayangi atau keluarga.

BACA JUGA :   Kapolri Usai Ditelepon Jokowi: Negara Tak Akan Kalah dari Premanisme

Ketika saat awak media mengunjungi posko covid-19 ditanjung enim, Sabtu 15 Mai 2021, tim yustisi bersama unsur tripika lawang kidul terus menerus manggaungkan untuk menghimbau masyarakat tanjung enim tetap mematuhi protokol kesehatan cobid-19, mengingat kecamatan lawang kidul ini kondisinya masih zona merah.

BACA JUGA :   Nasehat dan Keprihatinan Danrem 061/Sk Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Untuk menekan angka penyebaran dan penularan virus corona, semua lapisan masyarakat bisa bekerjasama dalam rangka melawan covid-19 yang membahayakan ini, sehingga kecamatan lawang kidul bisa merubah zona merah nenjadi zona kuning bahkan zona hijau, dan kita sebagai tim gugus tugas covid-19 sudah maksimal untuk menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker (penerapan 5 M), ungkapnya.

BACA JUGA :   Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi di Kota Bandung

Harapan kita semua, agar masyarakat kecamatan lawang kidul tidak ada lagi yang terpapar covid-19, sehingga kita bisa leluasa dapat beraktivitas untuk mecari rejeki buat menafkahi keluarga yang kita sayangi. (Andi Razak)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas