Tim Asistensi Polda Aceh Lakukan Pemeriksaan Swab Antigen di Perbatasan Tamiang – Sumut, 1 Positif

oleh -101.489 views
Tim Asistensi

IDUL FITRI

Aceh Tamiang I Realitas – Tim Asistensi Polda Aceh terus memaksimalkan pengawasan terhadap penyekatan dan pemeriksaan di pos perbatasan Aceh Tamiang – Sumut, Senin (17/5/2021).

“Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di sana adalah melakukan pemeriksaan swab antigen kepada para pengemudi dan penumpang yang akan memasuki Aceh,” sebut Ketua Tim Asistensi, Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, S.I.K dalam laporannya, Senin (17/5).

REALITAS TV

Muslim Siregar menyebutkan, sebanyak 25 orang telah dilakukan pemeriksaan swab antigen, mereka terdiri dari para pengemudi dan penumpang yang akan memasuki Provinsi Aceh. Dari jumlah tersebut, satu dinyatakan positif Covid-19.

BACA JUGA :   Sosialisasikan PPKM Mikro, Babinsa Jelutung Sambangi Warga Binaan

“Dari 25 orang yang kami periksa, satu orang hasilnya positif. Yang positif tersebut minta balik ke Medan dan akan melaksanakan isolasi mandiri di Pangkalan Susu,” ungkap Muslim.

BACA JUGA :   Mantan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah Positif Virus Corona

Selain pemeriksaan swab, sambung Muslim Siregar, pihaknya juga memeriksa kelengkapan admnistrasi perjalanan sejumlah kendaraan yang akan memasuki Aceh.

“Kendaraan yang akan memasuki Aceh juga kami periksa dan hasilnya 50 kendaraan terpaksa diputar balik karena tidak dapat menunjukkan dokumen perjalanan,” sebutnya. (Rahmad)

BACA JUGA :   4 Pejabat Dinkes Banten Dipecat Imbas Korupsi Pengadaan Masker
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas