Terungkap, Perdana Menteri Israel Benjamin Marah Besar

oleh -127.489 views
Terungkap

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Terungkap, Persoalan Israel dan Palestina di mana perdana Menteri Israel Benjamin marah besar dan sangat meredang atas keputusan PBB untuk melakukan penyelidikan terhadap dugaan pelanggaran dalam serangan militer mematikan Israel ke Gaza beberapa waktu yang lalu.

Sebagaimana dilansir dari pikiranrakyat-bekasi diungkapkan bahwa Benjamin Netanyahu bahkan menyebut keputusan PBB tersebut hanyalah bentuk antusiasme dari masyarakat dunia yang tidak suka kepada Israel.

“Keputusan memalukan hari ini adalah contoh lain dari obsesi anti Israel Dewan HAM PBB yang terang-terangan,” kata Netanyahu seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Reuters, Jumat, 28 Mei 2021.

BACA JUGA :   Keuchik Diminta Harus Mampu Rumuskan Program Terbaik untuk Gampong

Menurut Benjamin Netanyahu, resolusi yang diadakan PBB tersebut sama saja dengan mendukung kegiatan teroris di seluruh dunia.

“Ini mengejek hukum internasional dan hanya menggiatkan teroris di seluruh dunia,” ujarnya.

Hamas juga diketahui mendukung investigasi yang akan dilakukan PBB tersebut.

Juru bicara Hamas, Hazem Qassem menyampaikan bahwa semua kelompok Islam yang menguasai Gaza menyambut baik keputusan Dewan HAM PBB untuk membentuk komite investigasi internasional atas pelanggaran Israel di wilayah Palestina.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas