Polisi Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu Seberat 4,51 Gram di Langsa

oleh -143.489 views
Polisi

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Polisi menangkap dua orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,51 gram pada, Senin 17 Mei 2021 sekira pukul 23.20 Wib sampai dengan Selasa 18 Mei 2021 pukul 00.30 Wib. di dua tempat yang berbeda.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Melalui Kasat Resnarkoba Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK. kepada Wartawan, Rabu (19/5/21) mengatakan kedua tersangka yaitu berinisial, (MT) (42) warga Gampong Payabujok Bromo Dusun Petua Dolah Kecamatan Langsa Baro dan (AJ) (46) warga Gampong Lengkong Kecamatan Langsa Baro, ujar Kasat Resnarkoba Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK.

Lebij lanjut Kasat Resnarkoba Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman menjelaskan, penangkapan kedua terseangka berawal dari informasi dari masyarakat gampong setempat, (MT) ditangkap di sebuah kebun bunga miliknya yang terletak di Gampong Paya bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro jelas Kasat.

BACA JUGA :   TNI Berikan Motivasi Pada Calon Komcad

Lanjut Kasat, saat dilakukan penggeledahan ditemukan Barang-bukti berupa 2 (dua) paket Sabu yang ditemukan di pot bunga yang di akui adalah miliknya.

Pengakuan dari tersangka bahwa Sabu tersebut di dibeli dari temannya (AJ) dengan harga Rp. 3.500.000, dengan tujuan untuk dijualkan kembali ujarnya lagi.

Kemudian dilakukan pengembangan pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021 sekira pukul 00.30 Wib bertempat di Gampong Lengkong Kecamatan Langsa Baro, tepatnya di dalam rumah berhasil ditangkap tersangka (AJ) dan diamankan Barang-bukti berupa 1 unit Hp merk Samsung warna putih tutup kasat narkoba Polres Langsa.

Selanjutnya kedua tersangka dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut. (Rahmad)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas