Lapas Kelas IIB Langsa Semakin Tertib Pegawai Semakin Disiplin

oleh -192.489 views
IIB
Kalapas Kelas IIB Langsa, Heri. A.Md.I.P., S.H., M.H.

IDUL FITRI

Langsa I Realitas –┬áSemakin disiplin dan tertib Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Langsa semakin tertib dan semakin baik tidak bisa dimungkirinya.

Penghuni WBP Lapas Kelas IIB Langsa sampai hari ini mencapai 428 orang, keseluruhan, perempuan 12, orang anak anak 6 orang, jumlah napi terbesar adalah tersangkut kasus Narkotika, yang mendapat remisi idul fitri 1442H, sebanyak 225 orang, dari yang di usulkan sebanyak 231 orang, yang bebas 1 orang , dan 6 orang remisi susulan.

REALITAS TV

Hasil pantuan media ini di Lapas Kls IIB Langsa, Rabu (19/5/2021) di Lapas tersebut, keliatan semakin baik nya pengawasan dalam Lapas terbut, mulai dari pengaman dan apel pegawai yang semakin tertib dilakukan, sejak Kalapas Kelas II B Langsa Heri, A.Md.I.P., S.H., M.H. menduduki jabatan januari 2021.

BACA JUGA :   Viral Wanita Budha Hafal Dua Kalimat Syahadat dan Doa Buka Puasa

 IIB

Sementara itu Kalapas Kelas IIB Langsa, Heri. A.Md.I.P., S.H., M.H. yang dihubungi Media Realitas Rabu (19/5/2021) pagi menyabutkan siapapun jadi pimpinan tertap akan dilakukan yang terbaik untuk lembaga nya, apalagi Lapas IIB Langsa tempat kita gembleng orang orang yang sudah diputuskan bersalah, baik terlibat dengan kasus Narkotika atau kasus kasus lain nya, ujar Heri, yang juga mantan Kabid Keaman Lapas Kelas I Suka Miskin.

BACA JUGA :   RAKORDA DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kab Muara Enim

IIB

Heri juga menyebutkan semua ini dilapa Kelas IIB Langsa harus diperbaiki lebih baik lagi, pengawasan Napi di tahahanan semakin membaik, yang paling penting pengawasan jadwal Shalat, jadwal pengajian, tetap diawasi dengan baik, petugas pengaman lapas juga harus lebih waspada, dan disiplin, barang barang yang di antar oleh keluarga napi juga tetap harus diperiksa dengan baik dan teliti, tidak ada yang main-main sekarang, semuanya harus tertib, ujar Heri lagi.

 IIB

Pelayanan kepala napi dan keluarga napi yang menitipkan baik makanan dan pakaian tetep diperiksa dengan teliti dan ketat, kita kuatirkan adanya pihak pihak yang menggunakan situasi itu masuk nya barang barang haram seperti narkotika ke Lapas, tutup Heri. (H A Muthallib)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas