Kapolres Sergai Berikan Tali Asih Gereja HKI Resort Kampung Pon

oleh -176.489 views
Kapolres

IDUL FITRI

Serdang Bedagai I Realitas – Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum Bakti Sosial, Minggu (09/05/2021) Jam, 10.00 Wib di Gereja HKI Kampung Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

Berdasarkan Infomasi dari Kasubbag Humas Polres sergai AKP Sopian kepada media, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum juga di dampingi :

REALITAS TV

1. Kabag Ops Polres Sergai Kompol T. Manurung

2. Kabag Sumda Polres Sergai Kompol Elman Tambunan, S.H

3. Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalik, S.H

4. KBO Sat Intelkam Iptu T. Sihombing dan Personil Polres Sergai serta Seluruh Jemaat HKI Resort Kampung Pon.

Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon Pdt. U.M. Panggabean, S. Th bersama Jemaat HKI turut menyabut kehadiran rombongan Kapolres Serdang Bedagai.

“Dijelaskan Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M. Hum menyerahan tali asih sebanyak 15 paket kepada Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon dan para Penatuah Gereja.

Selanjutnya Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon Pdt. U.M, Panggabean, S. Th memberikan kata sambutan, Kami sangat senang atas kunjungan Bapak Kapolres ke Gereja kami ini dan kami juga berterimakasih atas pemberian tali asih ini kepada Jemaat kami dan Kami akan menyerahkan tali asih ini kepada Jemaat kami yang paling membutuhkan bantuan.

BACA JUGA :   Prabowo Subianto Gabung Dengan Jokowi Ini Alasannya

Kami berdoa semoga Bapak Kapolres mendapatkan rezeki yang melimpah dan berkat untuk mempimpin Polres Serdang Bedagai ini untuk lebih maju dan sukses.

Selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M. Hum jug memberikan Kata sambutan dan berterimakasih atas sambutan Pendeta dan Jemaat HKI Resort Kampung Pon Rombongan dari Polres Serdang Bedagai,” Terang Kasubbag Humas AKP Sopian.

BACA JUGA :   Polres Kobar Ungkap Kasus Tindak Pidana Pemerasan Dan Ancaman

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M. Hum, sedikit tali asih ini kepada Jemaat Gereja HKI Resort Kampung Pon dan semoga tali asih yang kami berikan agar dapat membantu jemaat Gereja HKI Resort Kampung Pon.

“Ditambahkan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M. Hum, kepada seluruh Jemaat HKI Resort Kampung Pon untuk selalu mengikuti Protokol kesehatan dan mencegah penyabaran Covid-19. (Rahmat Hidayat)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas