Kampus IAIN Langsa Disemprot Disinfektan

oleh -88.489 views
IAIN
Personel Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah kembali Hujani cairan disinfektan Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa dalam penanganan pencegahan Covid 19, Sabtu (22/05/2021) Rapian/Mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa dilakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh personel Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor dalam penanganan pencegahan Covid 19, Sabtu (22/05/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SIK, menyatakan kegiatan ini merupakam upaya Polri dalam nendukung pemerintah dalam hal oencegahan penyebaran virus Corona.

Menurutnya, dimana penyemprotan disinfektan tak hanya di ruang belajar maupun kantor dan seputaran halaman Kampus juga Toilet, Musahala dan Aula, juga menjadi prioritas utama dalam penyemprotan ini guna memutus mata rantai covid 19.

BACA JUGA :   Tim Keslap Satgas TMMD Cek Personil Dan Warga Sebelum Bekerja

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari pihak Kampus IAIN sebagai upaya memutus mata rantai Covid 19 dan sangat berterimakasih telah dilakukan penyemprotan.

BACA JUGA :   Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

“Mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar kita terhindar dari Covid 19,” pungkas Rizki. (Rapian)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas