Anggota DPRD Tk. II Medan, Tampung Aspirasi Dan Keluhan Masyarkat

oleh -158.489 views
Anggota DPRD

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Anggota DPRD Tingkat II Kota Medan Dedy Aksyari Nasution ST laksanakan Reses Masa Sidang III Tahun ke 2 (dua) T.A 2021 pada Senin siang, (10/05/2021) di Jalan Raja Aceh, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Anggota Dewan dari Partai Gerinda Daerah Pemilihan (Dapil) IV yakni, Medan Kota, Medan Area, Medan Amplas dan Medan Denai terlebih dahulu menampung segala aspirasi serta keluhan yang dihadapi masyarakat tentang sampah di Kelurahan Binjai serta terjadinya abrasi dipinggiran Sungai Denai.

REALITAS TV

Anggota DPRD Tk. II Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution ST ketika dikonfirmasi awak Media seputar Reses mengatakan, menampung segala aspirasi dan keluhan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :   Polri Menghimbau Antrean McD Agar Tidak Langgar Prokes

“Mengenai tentang sampah, saya berjanji akan menyampaikan permasalahan ini ke Walikota dan Dinas Kebersihan serta meminta pihak Pemko untuk menyediakan tempat sampah agar masyarakat membuang sampah pada tempatnya sehingga terciptalah lingkungan yang bersih”, Ucapnya.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Tangkap 49 Pelaku Pungli di Tj Priok

“Terjadinya abrasi di pinggiran Sungai Denai akan kita sampaikan ke pihak Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II agar apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk segara ditanggapi”, Lanjutnya.

BACA JUGA :   Ajak Warga Terapkan Prokes, Koramil Jawai Turun Ke Desa

Setelah selesai acara anggota DPRD Tk II Kota Medan Dapil IV dari Partai Gerinda tersebut melanjutkan kegiatan Resesnya ke Jalan Tanjung Bunga, Kelurahan Sudireja, Kecamatan Medan Kota. (Win)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas