Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Adakan Buka Puasa Bersama

oleh -84.489 views

IDUL FITRI

Muara Enim | Realitas – Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan mengadakan buka puasa bersama.

Dalam rangka menjalin silaturahmi, serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, jajaran Pengurus Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, adakan buka bersama dengan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim.

REALITAS TV

Hadir pula dalam acara buka bersama ini, disamping Sekretaris, Bendahara Partai Golkar, Heriyanto, Amd, Ketua Bidang serta para Komisaris Kecamatan, Komisaris Desa.

Kader dan simpatisan Partai Golkar, untuk menggalang kekuatan menjelang Pilkada, Pilpres dan Pemilihan Anggota Legislatif tahun 2024 mendatang, bertempat di Aula Kantor Golkar Kabupaten Muara Enim, Jum’at (30/4/2021).

Dalam sambutannya, Rani Kodim, yang merupakan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Muara Enim, menyampaikan, sebagai kader Partai Golkar, kita harus dapat menyatukan visi dan misi Partai Golkar dimasa yang akan datang.

Tentunya saling bahu mambahu dalam berjuang untuk meraih suara mayoritas dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah, Pemilihan Anggota Legislatif di tahun 2024 nanti, termasuk Pemilihan Presiden dan wakil presiden, katanya, kita harus bisa merebut kembali dimana saat-saat kejayaan Partai Golkar dimasa silam.

Lanjutnya, tugas kita kedepan sangat berat, kita tidak boleh menganggap enteng terhadap semua lawan politik kita yang ada, dan harus berjuang dengan mengeluarkan seluruh kemampuan sekuat tenaga, serta kerja keras untuk meraih suara mayoritas.

Dipenghujung sambutan, beliau mengucapkan ” selamat berbuka puasa semoga kita tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melanjutkan perjuangan ” Aamiin !!!.

Setelah usai makan bersama, awak media sempat bincang-bincang dengan sekretaris Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Yuduf Effendi S.Sos, dengan santai dan penuh keakraban menyampaikan permohonan maaf, bahwa Ketua Partai Golkar, Ersangkut, S.Sos karena belum dapat hadir ditengah-tengah kita.

Mengingat beliau ada tugas lain sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Golkar, dan beliau menyampaikan salam hangat untuk keluarga besar Partai Golkar dan simpatisan. terangnya.

Masih dari Yusuf, bebernya, acara buka puasa bersama ini, merupakan wujud kecintaan Pengurus dengan Anggota Partai Golkar Kabupaten Muara Enim dan simpatisan, sekaligus meningkatkan silaturahmi kita untuk menjalin kebersamaan serta kekeluargaan, sebagai keluarga besar Partai Golkar.

Harapannya, disampaikan kepada seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Muara Enim dan simpatisan, agar dimasa mendatang kita selalu dapat bergandeng tangan untuk berjuang bersama-sama sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk mewakili dimana suara Golkar merupakan suara rakyat. pungkasnya. (M Umar)

UPDATE CORONA