Dandim 0109 / Aceh Singkil Dengan Insan Pers Wujudkan Sinergitas

oleh -93.489 views
Foto Dok. Media Realitas : Dan Dim 0109 /Aceh Singkil Letkol CZI. Yudho Widharto, S.I. P, Pasti Ops Kapten Inf. J. E. Sihaloho. Pasi Pers Kapten Inf. B. Sinohaji. Dan Unit Inteletda Inf Erma Fadli. Bersama sejumlah Awak Media Dimakodim 0109 /Aceh Singkil.

IDUL FITRI

Aceh Singkil | Realitas – Dandim 0109 /Aceh Singkil Letkol CZI. Yudho Widharto, S. I. P. adakan pertemuan dan Siraturahmi dengan Insan Pers (Wartawan) Aceh Singkil.

Siraturrami tersebut salah satu bentuk mewujudkan Sinegitas dan kerja sama TNI dan Insan Pers di Wilayah teritorial Kodim 0109 /Aceh Singkil. Juga merupakan kesempatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

REALITAS TV

Hal itu juga adalah arahan dari pimpinan yaitu Pangdam Iskandar Muda (IM) guna untuk menjalin komunikasi dan Koordinasi yang erat dengan para awak media diwilayah Nanggro Aceh Darussalam.

BACA JUGA :   Pemerintah PNG Selidiki Postingan Warganya Membela Kelompok Teroris OPM

Acara digelar di Aula Sanggamara Makodim 0109 / Aceh Singkil, berlangsung penuh kekeluargaan, diisi dengan sesi dialog Wartawan betanya dan memberikan saran dan pemutaran vidio visual kegiatan anggota pihak anggota Dandim 0109/Aceh Singkil.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Akan Dirikan Kampung Tangguh Jaya di Jakarta Barat

Film pendek tentang edukasi kegiatan bhakti sosial, Komunikasi Sosial, pembinaan pramuka, vaksinasi Covid-19 dan kegiatan Organisasi Persit.Senin (12/4/2021).

Acara siraturrami turut hadir Pasti Ops Kapten Inf. J. E. Sihaloho. Pasi Pers Kapten Inf. B. Sinohaji. Dan Unit Inteletda Inf Erma Fadli.

Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Singkil Suhardi Jani Padang, kepada Dan Dim 0109 / Aceh Singkil mengucapkan terimakasih yang telah mengundang para insan pers yang bertugas diwilayah Aceh Singkil.

Hal itu suatu kehormatan bagi awak media didaerah ini, selain mempererat tali siraturrahim, juga sekaligus wahana tukar pikiran dan berharap pertemuan ini dapat diselenggaran sera secara rutin. (Rostani)

UPDATE CORONA