Usai Pelantikan Sekda Bupati Bireuen Pimpin Sholat Asar Berjamaah

oleh -217.489 views
Usai

IDUL FITRI

Bireuen I Realitas – Usai Pelantikan Sekda Bupati Bireuen Pimpin Sholat Asar Berjamaah.

Pelaksanaan pelantikan (sekretaris Daerah) definitif di aula Sekda Kab lama pada Selasa 16 Februari 2021.

REALITAS TV

Pelantikan tersebut langsung dilaksanakan Bupati Bireuen DR .H . Muzakkar A.Gani SH.MSi melantik Ir. Ibrahim Ahmad. MSi sebagai Sekda (Sekretaris Daerah) Definitif, menggantikan Ir. H. Zulkifli SP MSi yang telah memasuki masa pensiun.

BACA JUGA :   1 Orang Pengguna Sabu Ditangkap Polisi di Komplek Perumahan

Sekda terpilih harus loyal serta mampu meningkatkan integritas dengan seluruh stakeholder di Aula Setdakab Lama Selasa 16 Februari 2021.

Bupati meneruskan Sekda ini ibarat kertas putih yang belum tekena tinta.

Dalam sambutan Bupati Bireuen. Dr. H. Muzakkar A.Gani menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bireuen mengucapkan “Terima kasih kepada panitia seleksi dan KASN ” atas rekomendasi yang diberikan sehingga Gubernur Aceh menetapkan Sekretaris Daerah defenitif.

BACA JUGA :   Biddokes Polda Banten Distribusikan 1.000 Vaksin Jenis Sinovac

Terima kasih setinggi -tingginya kepada Ir. H. Zulkifli yang telah mendampingi pemerintah hingga berakhir pada jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen.

Dan mengucapkan “Selamat bertugas kepada Ir . Ibrahim Ahmad .MSi sebagai Sekretaris Daerah yang baru,” Semoga Loyal serta terus berupaya meningkatkan integritas dengan seluruh stakeholder dalam mendukung kinerja dan tugas kepala daerah, ”harap Bupati Muzakkar.

BACA JUGA :   MG Tertangkap Tangan Sedang Nyetrum Ikan, di Amankan Polsek Jenamas

Usai acara tersebut berlangsung terlihat Bupati Bireuen DR .H. Muzakkar A .Gani SH. MSi bersama Ir. Ibrahim Ahmad. MSi sebagai Sekda (Sekretaris Daerah) Definitif, Menggantikan Ir. H. Zulkifli SP. MSi menyempatkan diri nya untuk melaksanakan shalat asar berjamaah bersama pejabat-pejabat lainya di balai yang ada di pendopo Bupati Bireuen. (Reza)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas