Sertu Syafinur Sampaikan Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan

oleh -60.489 views
Protokol

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Sertu Syafinur Sampaikan Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan protokol kesehatan Covid-19 yang sampai sejauh ini masih dilakukan oleh Sertu Syafinur salah satu personel Kodim 0304/Agam kepada para pengunjung tempat wisata Lobang Jepang Kota Bukittinggi.

Penertiban pendisiplinan diri terhadap penerapan protokol kesehatan, selalu disosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak bahkan juga keharusan mengecek suhu tubuh kepada para pengunjung sebelum berwisata.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan protokol kesehatan di tempat-tempat umum serta di objek wisata seperti dilakukan pada hari ini,” tuturnya Babinsa pada Kamis (11/2/21) Pagi.

BACA JUGA :   Antisipasi Karhutla, Polres Langsa Gelar Rakor Dengan Instansi Terkait

“Hal ini dilakukan bertujuan agar penyebaran wabah Covid-19 dapat dicegah, sehingga kota yang kita cintai ini terhindar dari virus mematikan tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA :   Kabar Duka, Istri Ketua MK Anwar Usman Wafat

Selain kepada seluruh pengunjung, pemeriksaan kesehatan juga dilakukan terhadap para pegawai dan pihak pengelola tempat wisata serta diterapkan juga kepada para pedagang yang berjualan disekitar lokasi tersebut. *(mirza)

UPDATE CORONA