Polres Langsa Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan

oleh -126.489 views
Gelar

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Polres Langsa gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Polri sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19 Polres Langsa, kamis (11/2/2021).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, SIK, MH, dalam amanatnya mengatakanTujuan Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Polri Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19 adalah menunjukkan keseriusan Polri dengan menggelar tenaga kesehatan sebagai vaksinator dan bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak (tracer) dalam penerapan kepatuhan protokol kesehatan masyarakat.

REALITAS TV

Vaksinator Covid-19 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker TNI/Polri.

BACA JUGA :   RAKORDA DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kab Muara Enim

Kemudian usai dilakukan Apel Kapolres Langsa melaksanakan pelepasan kendaraan Bhabinkamtibmas dan Mobil Kesehatan sebagai lambang Tracer dan Vaksinator Covid-19.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH, Dandim 0104/Atim, Letkol CZI Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M.Tr (Han), Kadis Kesehatan Kota Langsa, Dr. Herman, Wakapolres Langsa, Kompol Dahlan, SH, Para Kabag Polres Langsa, Para Kasat Polres Langsa, Para Kapolsek Jajaran Polres Langsa, Kasi Propam, Kaur Kes Polres Langsa, Para Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Polres Langsa. (Rahmad)

BACA JUGA :   Ketua Pokdar Kamtibmas Wilayah Metro Jaya Terima Silaturahmi dari Polda Metro Jaya
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas