Babinsa Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga

oleh -101.489 views
Babinsa

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Babinsa Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga.

Angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan IV Koto sekitar pukul 03.45 WIB menumbangkan satu pohon dan menimpa atap rumah bagian depan milik Ermiyeti Mangli Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam, Kamis (01/04/2021).

Danramil Koramil 19/IV Koto Kapten INF Army Parulian Nasution yang mendapatkan informasi dari Sekdes IV Koto, langsung memerintahkan anggota untuk turun ke lokasi kejadian dan menuturkan bahwa,

“Pohon tumbang akibat tiupan angin kencang dan menimpa rumah salah satu warga ini tidak ada korban jiwa namun merusakkan Atap rumah bagian depan/Emper sehingga perlu dilakukan pembenahan,” terangnya.

Secara bergotong royong, Babinsa bersama Kades, perangkat desa dan warga masyarakat desa langsung melakukan evakuasi pohon kelapa tumbang tersebut dan untuk perbaikan.

Babinsa berpesan kepada warga agar waspada, karena angin kencang dimungkinkan masih akan terjadi di wilayah Kecamatan Kuwarasan sampai beberapa hari kedepan.

Apabila terdapat pohon besar di pekarangan dan diperkirakan dapat tumbang lebih baik segera ditebang, sebagai langkah antisipasi agar jangan sampai menimbulkan kerugian yang lebih besar. *(mirza)

UPDATE CORONA