Patroli Gabungan TNI/Polri Prokes Sasar Cafe Dan Warung Makan

oleh -62.489 views
Patroli

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Babinsa Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam Sertu Hendri, melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama 4 orang anggota Polsek Biaro, di wilayah Kecamatan IV Angkek Candung Kabupaten Agam pada Kamis (01/04/2021).

Adapun sasaran patroli tersebut, yaitu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, diantaranya gunakan masker dan jaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun.

REALITAS TV

Danramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam mengatakan, bersama anggota Polsek Hari ini kita melakukan patroli dan dalam kegiatan ini.

BACA JUGA :   Larangan Mudik 2021, Polda Sumut Akan Lakukan Penyekatan dan Paksa Putar Balik

Kita memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang sedang nongkrong di warung makan, kafe dan di pinggir jalan yang berada di wilayah Kecamatan IV Angkek Candung.

BACA JUGA :   Anggota Koramil 14/Jatisrono Kawal Dan Amankan Pemakaman Jenazah Covid-19

“Tujuan kegiatan patroli ini, adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini masih mewabah, khususnya di wilayah binaan Koramil Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam,” pungkas Danramil. *(mirza)

BACA JUGA :   3 Rumah Kontrakan di Sumedang Ludes Terbakar Diduga Anak Main Korek Api
UPDATE CORONA