Berikan Efek Jera, TNI/Polri IV Koto Gelar Patroli Gabungan Prokes

oleh -75.489 views
Berikan Efek

IDUL FITRI

Agam I Mediarealitas.com – Berikan Efek Jera, TNI/Polri IV Koto Gelar Patroli Gabungan Protokol Kesehatan.

Bersama Anggota personil Polsek IV Koto, Babinsa Koramil 09/IV Koto Kodim 0304/Agam Serka Zainil Afri melaksanakan patroli gabungan atau operasi yuridis di sekitaran wilayah Kabupaten Agam.

REALITAS TV

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menjalankan, menerapkan, dan melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19 yang dilakukan pada Jum’at (26/03/21) Pagi.

Hal ini dikarenakan kebanyakan disaat pada pagi hari masyarakat masih banyak dijumpai tidak menggunakan masker, dan duduk bergerombol, sehingga dikhawatirkan dapat memicu terjadinya penyebaran wabah Covid-19.

Selain itu, disela-sela kegiatan tersebut tidak lupa pula Regu Siaga Kodim 0304/Agam memberikan tindakan ringan kepada pelanggar untuk menghasilkan efek jera serta mengingatkan untuk tidak mengulanginya kembali. 

“Kami akan tetap melaksanakan kegiatan seperti ini hingga masyarakat benar-benar paham akan masalah Covid-19 dan mencegah penyebaran virus ini semakin luas,“ tutur salah satu anggota Koramil 09/IV Koto. *(mirza)

UPDATE CORONA